Cara daftar paket smartfren unlimited

Cara daftar paket smartfren buat kamu yang ingin ber internet ria menggunakan paket smartfren unlimited. Memang saat ini smartfren merupakan salah satu operator penyedia internet berbabis evdo -cdma  yang saat ini cukup terkenal di indonesia.

Jaringan smartfren evdo merupakan jaringan paling populer di kalangan blogger dan kalangan internetmania karena harga yang sangat terjangkau dan murah dibandingkan dengan paket internet lainnya.

Meskipun layanan internet menggunakan modem smartfren terkenal, kenyataannya banyak dari para pengguna internet yang belum mengetahui cara mendaftar paket smartfren. Nah.. saya akan bahas kali ini mengenai cara mendaftar paket internet menggunakan modem smartfren yang sebelumnya sudah anda beli di galery smart.

Cara mendaftar untuk berlangganan paket internet unlimited premium Smartfren prabayar yaitu
*123*3*2*1 (Harian),
*123*3*2*7 (Mingguan),
*123*3*2*30 (Bulanan),
adapun paket unlimited regular bulanan yaitu dengan cara *123*3*3*30*0 .

Paket internet unlimited untuk harian dan mingguan tidak ada lagi. lihat gambar di bawah ini :



Adapun cara berlangganan paket Premium lewat sms sebagai berikut :
ketik : Data(spasi)unl1 (Harian), Data(spasi)unl7 (Mingguan), Data(spasi)unl30 (Bulanan). Sedangkan cara berlangganan SmartFren unlimited regular lewat SMS, caranya KETIK Data(spasi)R30. KIRIM KE 123. Bagi yang suka menggunakan paket internet volume base silahkan mengunjungi situs smartfren.com ok sekian saja tutorial dari saya mengenai cara mendaftar paket smartfren..


Description:
Berita tentang Cara daftar paket smartfren unlimited Di Posting dari Blog dalam kategori . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/11/cara-daftar-paket-smartfren.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara daftar paket smartfren unlimited