Jokowi Meminta Masyarakat Jakarta untuk Realistis

jokowi 
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Basuki Tjahaja Purnama telah memimpin Jakarta selama tepat satu bulan pada 15 November.

Jokowi meminta warga Jakarta dan wartawan harus realistis dalam melihat kondisi Jakarta. "Anda bertanya padaku tentang realisasi dan kesadaran bahwa. Ya ampun, itu hanya menjadi satu bulan," kata Jokowi. Masalah Jakarta sangat kompleks, sehingga mereka tidak dapat serta merta diselesaikan dalam satu bulan.

 Dia juga meminta warga jakarta untuk menjadi realistis jika pada akhir lima tahun pemerintahannya, tidak semua masalah akan telah dipecahkan. "Namun, kemajuan adalah mutlak harus, meskipun perubahan tidak 100 persen." Jokowi enggan mengomentari prestasinya pada bulan lalu, seperti program Kartu Sehat Jakarta. "Ini harus menjadi orang-orang yang memberikan komentar, bukan aku." Dia percaya bahwa itu adalah orang-orang yang memiliki hak untuk mengevaluasi kondisi Jakarta dalam satu bulan kepemimpinannya. "Saya sendiri, jangan berpikir dalam hal satu bulan atau satu tahun. Jika sesuatu bisa dilakukan hari ini maka saya tidak menunggu sampai besok, aku akan melakukannya segera ".


Description:
Berita tentang Jokowi Meminta Masyarakat Jakarta untuk Realistis Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: metropolitan . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/11/jokowi-meminta-masyarakat-jakarta-untuk.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Jokowi Meminta Masyarakat Jakarta untuk Realistis