Film Operation Wedding Indonesia

Film Operation Wedding adalah sinema layar lebar terbaru yang dibintangi oleh artis terkenal dan ternama di bioskop indonesia. Film yang di sutradari oleh Monty Tiwa akan tanyang di bioskop kesayangan anda di awal tahun.
Sebut saja Yuki Kato, Adipati Dolken, Bucek, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Chris Laurent, Kimberly Ryder, Junior Liem, Dahlia Poland, Joe P Project, Ingrid Widjanarko, Ence Bagus, Emmie Lemu, dll film ini memang seperti perang bintang yang emang di bikin oleh starvisionplus.

Operation Wedding Release date 2013
Genre Romantic Comedy
Studio 21, XXI, Blitz
Starring Yuki Kato, Adipati Dolken, Bucek, Sylvia Fully R, Nino Fernandez, Kimberly Ryder, Chris Lauren, Junior Liem, Dahlia Poland, Joe P Project, Ingrid Widjanarko, , Ence bagus, Emmie Lemu
Directed by Monty Tiwa
Screenplay by Raymond Lee, Verawati Yunidar, Chairul Rijal
Produced by Starvision

Sinopsis Film Operation wedding yuki kato yang berperan sebagai windi gadis bungsu dari ayahnya kardi yang berprofesi sebagai laksamana angkatan laut. Kardi mendidik semua anak gadisnya windi ,dan Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), dengan gaya militer, salah satunya harus pandai berenang dan menahan nafas di dalam air.

Sepuluh tahun kemudian terlihat bahwa Kardi sebagai ayah tetap saja memperlakukan anak gadisnya seperti anak kecil, sampai2 urusan cinta anak2 pun jadi dan harus di kontrol ketat seperti anak kecil. Sampai pada akhirnya windi ingin menikah, tetapi sang ayah yaitu Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu.

Operation Wedding Trailer dari youtube.com




Description:
Berita tentang Film Operation Wedding Indonesia Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: film indonesia, movie, sinopsis, trailer . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/02/film-operation-wedding-indonesia.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Film Operation Wedding Indonesia