Briptu Rani dpo , Polisi cantik hilang entah kemana

Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni dikabarkan hilang setelah fotonya beredar di internet. Akhir-akhir ini Briptu Rani menjadi sorotan media, pasalnya sudah sekitar tiga bulan ini polisi wanita berparas manis tersebut dikabarkan hilang. Polwan cantik ini menghilang tiga bulan secara misterius. Tiba-tiba dia mengundurkan diri. Ada apa sebenarnya?

Dugaan penyebab menghilangnya Briptu Rani karena masalah foto koleksi pribadinya yang tersebar dimentahkan. Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni meninggalkan tempat kos di Kelurahan Wonokusumo Gang IV, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sejak Januari 2013 lalu. Saat meninggalkan tempat kos, Polwan berparas cantik itu dijemput orangtuanya. “Selama ini, disini tinggal bersama suaminya, Ed itu. Setahu saya Ed itu suaminya tapi sudah sejak bulan Januari lalu pamitan, malah orang tuanya yang jemput kesini. Kalau kabarnya menghilang, saya tidak tahu tapi barang-barangnya memang sudah tidak ada disini,” ungkap pemilik kos, Tukiran.

Dijelaskan Tukiran, saat meninggalkan tempat kos, Briptu Rani dijemput orang tuanya dengan mengendarai mobil jenis sedan. Orang tua perempuan Briptu Rani menyampaikan jika akan membawa anaknya ke Bandung karena Briptu Rani tidak lagi bertugas di Polres Mojokerto. Dugaan awal, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni yang memiliki satu anak itu menghilang dari Polres Mojokerto sejak tiga bulan lalu.

Polisi cantik yang sudah bercerai dengan suaminya itu diduga malu dan terpukul setelah foto-foto koleksi pribadinya yang berpose syur disebarkan ke situs jejaring sosial dan publik.


Description:
Berita tentang Briptu Rani dpo , Polisi cantik hilang entah kemana Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: berita indonesia . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/05/briptu-rani-dpo-polisi-cantik-hilang.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Briptu Rani dpo , Polisi cantik hilang entah kemana