Facebook via Google Glass bisa juga

Facebook via google glass - Seperti dikutip di situs  Mashable tentang kecanggihan kacamata mbah google. Pengguna bisa menggunakan google glass untuk mengunggah dan menjepret foto melalui kacamata. terlihat keren ya sobat. Jadi anda gak perlu pake hp, tinggal fokusin aja mata anda kemanapun trus jepret dah. :D

Kacamata canggih ini memang di desain oleh google sebagai perangkat canggih masa depan. tentu saja selain bisa untuk memotret google glass juga bisa di gunakan untuk telepon, menggunakan google plus pun ternyata juga bisa.
Simak video berikut :

   

Kembali soal facebook di google glass, seperti berita sebelumyan bahwa owner Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan pada bos besar mesin pencari raksasa internet Google, Sergey Brin pada awal 2013 bahwa ia menunggu-nunggu hadirnya kacamata canggih Google Glass. Artinya, mungkin Facebook akan merilis aplikasi resmi versi google glass.

Google glass sebelumnya adalah sebuah project rahasia google, gak tau seperti gimana alat canggih ini begitu menggoda saya untuk pengen memilikinya. hehehehe...... tp yo kui regane piro disek.




Description:
Berita tentang Facebook via Google Glass bisa juga Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget, google glass . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/05/facebook-via-google-glass-bisa-juga.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Facebook via Google Glass bisa juga