Mengapa mobil steve jobs tidak pernah ada plat nopolnya ???

Ada hal unik dari pendiri Apple Steve Jobs, kenapa dia sengaja tidak pernah memasang nomor polisi di mobil Mercedes-Benz SL 55 AMG milik Jobs.

Pertama, Jobs memiliki izin khusus untuk tidak memasang nomor polisi . Kedua,Jobs membayar denda secara rutin ke kepolisian California karena tidak memasang nomor polisi di mobilnya. Ternyata kedua-duanya tidak benar.

Jon Callas, seorang CTO Entrust dan juga mantan karyawan Apple mengetahui alasan Jobs mengapa tidak memasang nomor polisi di mobil berwarna perak itu.

Dalam wawancara dengan ITWire, Jon Callas membeberkan kalau Jobs terbiasa mengganti mobilnya setiap 6 bulan. Hukum di California tidak mewajibkan sebuah mobil memiliki pelat nomor pada mobil baru dalam waktu 6 bulan.

Dengan kekayaannya, Jobs tentunya bisa mengganti-ganti merek mobil setiap 6 bulan. Dan selalu sama yang dibeli agar seperti mobilnya tidak pernah ada nopolnya.

cerdik juga dia dalam "mengakali" hukum di california.;). Salut buat jobs.


Description:
Berita tentang Mengapa mobil steve jobs tidak pernah ada plat nopolnya ??? Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: otomotif, unik . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/10/mengapa-mobil-steve-jobs-tidak-pernah.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Mengapa mobil steve jobs tidak pernah ada plat nopolnya ???