Video : Gila !!! Kakek 100 tahun ikut marathon sampai finis

Fauja Singh, Seorang kakek di Inggris berusia 100 tahun ditobatkan menjadi pelari maraton tertua di dunia, setelah dia berhasil menyelesaikan lomba lari maraton di Kanada dalam 8 jam, 25 menit dan 16 detik.

Pelari muda ini akhirnya mencapai garis finis di urutan ke 3.850, masih berada di depan lima pelari lain yang lebih muda.

Kakek Singh mulai gemar lari pada 11 tahun yang lalu mengatakan setelah kematian istri dan anak laki-lakinya, dirinya memilih giat latihan lari selama 10 mil setiap hari.

"Sebelumnya, tepat sebelum putaran terakhir, dia sempat bilang, 'berhasil menyelesaikan ini rasanya seperti menikah lagi'.

Pria tua itu juga memegang rekor dunia untuk lebih dari 90 kategori lain setelah berhasil mengikuti maraton Toronto tahun 2003 dengan catatan waktu lima jam dan 40 menit. Untuk prestasinya kali ini, nama Singh akan masuk ke dalam Buku Catatan Rekor Dunia Guinness.

Sementara Kamis sebelumnya, Singh juga memecahkan delapan rekor lain untuk seorang laki-laki umur satu abad yang berhasil menyelesaikan seluruh rintangan pada nomor lari cepat antara 100m-5.000m

ini dia videonya kakek jarjit singh yang berhasil menyeleaikan  lari maraton sampai finish




Description:
Berita tentang Video : Gila !!! Kakek 100 tahun ikut marathon sampai finis Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: unik . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/10/video-gila-kakek-100-tahun-ikut.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Video : Gila !!! Kakek 100 tahun ikut marathon sampai finis