Pelaut Jerman Tewas Dimakan Kanibal

Hari gini masih ada kanibal? ih ngeri..!!! Seorang pelaut yang suka keliling dunia diduga tewas dimakan suku kanibal di kepulauan South Sea. Dugaan ini dikuatkan setelah regu pencari hanya menemukan sisa-sisa tubuh manusia berserakan di perapian yang diyakini sebagai jenazah Stefan Ramin, si pelaut yang juga berprofesi sebagai pebisnis itu.



Sebelum tragedi itu, Ramin (40) diduga sedang berburu kambing tradisional setelah membuang sauh di Nuku Hiva, Polinesia Prancis.

Kekasih Ramin, Heike Dorsch (37) mengaku menyaksikan Ramin pergi bersama pemandu lokal, Henry Haiti. Namun hanya Haiti yang kembali dan memberi tahu Dorsch. “Ada kecelakaan. Dia (Ramin) butuh bantuan,” kata Dorsch, menirukan ucapan Haiti.

Sebelum Dorsch sempat masuk hutan, Haiti sudah mengikatnya di pohon kemudian memperkosanya. Wanita itu akhirnya bisa melarikan diri dan melapor ke polisi. Lalu polisi langsung melakukan pencarian hingga sepekan.

Pekan lalu, tim yang terdiri dari 22 polisi menemukan tumpukan abu di sebuah lembah. Di antara sisa-sisa tubuh manusia itu terdapat gigi, tulang rahang, dan logam yang meleleh, diduga kuat itu tambalan gigi. Polisi yakin itu sosok manusia yang dimutilasi lalu dibakar.

Tulang belulang itu kemudian diterbangkan ke sebuah rumah sakit di Pepeete, di Polinesia Prancis, lalu dari sana diterbangkan ke Paris untuk diuji DNA-nya, untuk menentukan apakah itu benar-benar Ramin.

Saat ini polisi dan tentara sedang mencari Haiti yang menghilang begitu selesai memperkosa Dorsch.

Ramin berasal dari Haselau di Schleswig-Holstein, Jerman utara, mulai berlayar bersama kekasihnya pada 2008. Ramin mempunyai hobi traveling, berlayar dan segala hal yang berkaitan dengan petualangan di laut. Hal itu diketahui dari akun facebook-nya

Pasangan itu menggunakan blog untuk melaporkan semua kegiatan mereka kepada teman-teman dan keluarga mereka. September kemarin, mereka berlabuh di Nuku Hiva, pulau terbesar di kepulauan Marquesas, yang selama berabad-abad memang dikenal ada kanibalisme.

Kepala detektif Prancis, Jose Thorel, yang berkantor di Tahiti, tidak menolak kemungkinan itu sisa jenazah Ramin, tetapi hasil uji DNA lah yang akan membuktikan itu. Harian Jerman, Bild, menduga Haiti lah si kanibal yang melahap Ramin.

Dalam laporannya dari kepulauan itu, Bild menulis, “Abu dari perapian itu disebarkan hingga beberapa meter persegi. Di antaranya ada tulang, gigi, gigi palsu yang ditambal logam. Aromanya mirip daging terbakar. Di sekitar perapian terdapat baju yang sudah dirobek-robek.”

“Seorang jaksa mengatakan ada kemungkinan ramin dibunuh oleh kanibal dan bagian-bagian tubuhnya dimakan,” tulis Bild.

Di luar film horor, kanibalisme sudah tidak terdengar lagi di dunia modern ini. Ter akhir terdapat suku Korowai dari Papua Nugini merupakan suku terakhir yang dikenal memakan manusia sebagai tradisi. Dengan jumlah sekitar 3.000 orang, suku ini tinggal di pedalaman sehingga tidak mengetahui ada manusia lain di luar mereka hingga 1970. Meskipun belum ada verifikasi, menurut laporan, suku Korowai selalu memakan otak korbannya selagi masih hangat.


Description:
Berita tentang Pelaut Jerman Tewas Dimakan Kanibal Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Internasional . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/10/pelaut-jerman-tewas-dimakan-kanibal.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Pelaut Jerman Tewas Dimakan Kanibal