Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan alami

komedo pada wajah
Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan efektif itu adalah keinginan dari sebagian banyak orang yang memiliki komedo di hidung ataupun di wajah.tulisan saya di blog yakinkah ini saya akan bahas tentang cara menghilangkan komedo di hidung secara alami so kita tetap bisa tampil pede dimanapun tanpa pusing dengan masalah komedo.

Menghilangkan Komedo di hidung memang wajib dan serius dan sering kali terjadi oleh siapa saja, bisa jadi faktor keturunan atau stress atau karena kurangnya perawatan wajah, yangmungkin  kadang terabaikan di kala kita terlalu sibuk dengan aktifitas kantor atau sibuk dengan hal2 lain. Faktor cuaca yang gak baik juga bisa mempengaruhi untuk itulah cara menghilangkan komedo secara alami banyak di cari demi mengatasi solusi komedo pada muka.

Cara menghilangkan komedo cepat dan secara alami atau secara tradisional maupun menghilangkan komedo secara modern adalah macam-macam cara untuk mengatasi problem komedo, namun alangkah baiknya anda mengenali komedo pada hidung yang anda miliki, karena hal ini bisa dengan cepat memudahkan anda menghilangkan komedo dengan cepat.

Berdasarkan info yang penulis dapatkan ada 2 jenis komedo di hidung , yaitu komedo (Blackhead) dan komedo whitehead, Untuk perbedaan dalam 2 jenis komedo itu yaitu :
Komedo terbuka atau blackhead mempunya ciri-ciri pori2 agak membesar dan berwarna kehitaman, sedangkan komedo Whitehead bisa juga disebut komedo tertutup mempunyai ciri2 tampak seperti benjolan , untuk jenis ini berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran

Komedo pada wajah kadangkala muncul di daerah hidung, pipi atau dagu. terkadang juga di bawah pipu atau mata. Ingat, jangan coba-coba kamu nekat memncet komedo dengan asumsi ingin cepat menghilangkannya, itu nanti bukan malah membuat sembuh tapi malah memperburuk kondisi wajah, yang lebih parah gara2 komedo sekian2 saja malah menyebabkan jerawat dan infeksi yang lebih fatal.

Baiklah setelah sudah mengenali ciri-ciri komedo, akan saya utarakan sedikit tips dan cara menghilangkan komedo, seperti yang diutarakan oleh pakar2 kesehatan :D

Cara menghilangkan komedo cepat

:Komedo muncul pada kulit wajah berminyak, nah anda perlu lebih mengenali jenis kulit wajah sehingga dengan mudah memilih jenis pembersih yang cocok bagi wajah.
  1. Memilih jenis pembersih wajah yang tepat agar kulit dapat benar2 segar dan bersih.
  2. Memilih pelembab yang pas bagi kulit yang berminyak atau kulit normal , sebaiknya gunakan pelembab oil free meski pada dasarnya wajah kita sudah mengandung sistem kelembaban kulit
  3. Hidari pemakaian produk comedogenic seperti susu pembersih, produk tabir surya bedak padat atau konditioner, karena produk berbentuk padat itu sebetulnya mengandung zat comedogenic yang tinggi , gak cuman berfek komedo baru tapi juga jerawat bisa timbul karenannya.
  4. Hindari stress berlebihan, makan teratur , jaga gizi dan perbanyak istirahat
  5. Facial juga bisa menghilangkan komedo dengan cepat, untuk itu tak ada salahnya buat anda menggunakan facial secara teratur.
  6. Hindari untuk mengkonsumi makanan berminyak seperti cokelat, kacang tanan , kacang mente, alpukat, gorengan dan juga santan serta hindari juga makan makanan daging yang berlemak jiak emang anda benar2 berniat menghilangkan komedo.

Apabila anda sudah tak sabar dan dengan menghilangkan komedo cepat pada wajah sebaiknya pergi ke dokter kulit. Dokter akan memeriksa keluhan dan kondisi yang terjadi pada wajah anda. Dokter akan memberikan resep dan obat untuk menghilangkan komedo dengan cepet sesuai dengan keinginan anda.


Description:
Berita tentang Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan alami Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: kesehatan . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/06/cara-menghilangkan-komedo-dengan-cepet.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan alami