Gemscool Lost Saga

Gemscool lost saga adalah online multiplayer games 3D yang dikembangkan oleh I0 entertainment korea dan didukung oleh forum lost saga gemscool PT Kreon indonesia, selaku patner dari lost saga games online. Didalam permainan gemscool lost saga kamu bisa memilih dan melakonkan banyak heroes, Prajurit Sewaan atau pahlawan dari berbagai legenda di dunia, terutama legenda asia. Saya akan jelaskan secara singkat gemscool lost saga berikut video trailer beserta sedikit sinopsis bagaimana permainan lost saga.

Gemscool Lost Saga Indonesia

Gemscool Lost saga akan memperkenalkan sebuah kharakter sebagai Prajurit Sewaan heroes lost saga atau Mercenaries. Kemudian 2 kharakter dalam games tersebut akan di bagi lagi dalam 5 kategori : magic, melee,ranged,special serta premium. Para player Gemscool Lost Saga dalam permainan gemscool lost saga online bisa membeli Heroes di dalam games shop lost saga menggunakan voucher gemscool lost saga indonesia resmi yang bisa kamu beli di penjual voucher www gemscool lost saga atau biasanya jg tersedia di warnet games online.


Gemscool Lost Saga player pemula, akan disediakan 12 slot Heroes secara gratis untuk kamu bisa bermain Lost Saga Indonesia serta belajar mengenal sebuah kharakter. Nantinya kamu bisa menyimpan atau mengumpulkan heroes lost saga favorit kamu di dalam ID Gemscool yang kamu miliki, selama masih ada ruang kamu bisa membeli Heroes dengan voucher dan inventory yang di sediakan oleh Lost Saga online memungkinkan kamu untuk menambah heroes lost saga lagi.

Gemscool Lost Saga heroes bisa kamu mainkan termasuk dengan senjata atau armor yg dikenal dgn "epic gears", semakin banyak armor heroes lost saga semakin ok pula kekuatan para heroes yang kamu mainkan dalam permainan lost saga ini. So... Buat kalian yang hobi main games , tetapi belum memainkan Lost saga gak ada salahnya anda bisa mencoba permainan Lost saga Indonesia ini. Kamu bisa membuka forum gemscool atau forum lost saga di alamat web http://forum.gemscool.com untuk mengetahui lebih detail tentang permainan lost saga indonesia atau bisa di website Gemscool di www.gemscool.com atau bisa membuka situs Gemscool Lost Saga di htttp://lostsaga.gemscool.com

Begitulah kilasan dari saya tentang Gemscool lost saga online games multiplayer yg sebagian saya ambil dari wikipedia yang bisa kamu mainkan jika sudah punya id gemscool indonesia dan juga sudah download gemscool lost saja di pc kamu.


Description:
Berita tentang Gemscool Lost Saga Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: games, gemscool . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/06/gemscool-lost-saga.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Gemscool Lost Saga