Handphone Sony Anti AIR Android Sony Xperia Go dan Xperia Acro S

Handphone Sony Anti AIR Android Sony Xperia
Sony anti air terbaru
Handphone Sony Anti air Android baru-baru ini sony menghadirkan 2 ponsel xperia terbaru tahan debu, ponsel anti air dan tahan banting dengan menggunakan os android. Dua ponsel sony ini dibikin tahan terhadap debu dan goresan dengan spesifikasi tinggi.

Handpohone Sony anti air ini ada 2 tipe berbeda meski kekuatan bandelnya bisa dipastikan hampir sama. Sony Xperia Go dan Xperia Acro S adalah ponsel sony terbaru dengan menggunakan operasi system android bersertifikasi ip67 dan tahan terhadap terhadap air dan juga debu.

Untuk ukuran display Sony Xperia Go 3,5 inch ini beresolusi 480x320 pixel. Keunggulan lain dari sony experia tahan air ini adalah sudah memakai prosesor dual core 1 GHz ST-Ericsson NovaThor U8500, OS Android Gingerbread, 512MB RAM, 8GB memori internal, baterai 1305 mAh, HSDPA, Wi Fi, GPS, DLNA dan kamera 5 megapixel.

Handpohone tahan air lainnya yang di bikin sony yaitu Xperia Acro S mempunyai ukuran lebih besar dipanding ponsel tahan air xperia go tetapi ponsel ini sudah memakai Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Acro S punya bentang layar 4,3 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Handphone Sony Anti air acros ini dikategorikan termasuk ke dalam ponsel android kelas high end dengan spesifikasi seperti HSPA+, NFC, HDMI out, prosesor dual core 1,5GHz Qualcomm, 1GB RAM, memori internal 16GB, baterai 1910 mAh dan lensa kamera 12 megapixel.

Dengan spesifikasi yang joss dan tinggi ini serta dilengkapi dengan sertifikat sebagai ponsel atau handpone anti air IP55 dan IP57 , pengguna gak perlu kuatir jika ingin memakai di kolam renang ataupun apabila anda berada di wilayah yang berdebu sekalipun.

Sony Acro S dan Sony Xperia Go handphone tahan air ini memang akan beredar di indonesia sebentar lagi, tetapi belum bisa dipastikan berpa harga Handphone Sony Anti air bikinan sony ini. Kita tunggu saja


Description:
Berita tentang Handphone Sony Anti AIR Android Sony Xperia Go dan Xperia Acro S Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/06/handphone-sony-anti-air-android-sony.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Handphone Sony Anti AIR Android Sony Xperia Go dan Xperia Acro S