Gramedia online

Gramedia online adalah situs yang menyediakan buku secara online dijual dengan harga tertentu. Melalui toko buku gramedia online, kamu bisa mendapatkan literatur dan berbagai buku yang mungkin gak ada bila anda mencari di toko buku gramedia yang ada di kota anda.

Saya sendiri terkadang juga membeli buku gramedia di situs www.gramedia.com yang merupakan satu-satunya toko buku terlengkap di indonesia. Buat anda yang hobi baca , gak ada salahnya jika anda membeli buku melalui gramedia online. Kamu bisa beli dengan mudah, dengan pembayaran yang sangat mudah.

Ada beberapa buku di gramedia online yang di jual dengan harga murah. Lalu bagaimana cara belanja buku di gramedia online, padahal saya ingin membeli buku yang ada di website.

Bagaimanakah proses beli buku di gramedia secara online?
1.Pertama sialhkan daftar gramedia online, daftar dulu dengan sign-up di gramediashop.com
2.Cari terlebih dulu buku-buku yang dijual secara online , memilih dulu buku yang akan di beli
3.Jika stok kosong , tinggalkan pesan, gramedia akan mengunghubungi anda untuk buku yang anda pesan secara online di gramedia online.com
4.Masukkan alamat kirim apabila berbeda dengan alamat pengiriman terdahulu. Ongkos untuk biaya pengiriman akan tertera di laman web secara otomatis setelah membaca alamat kirim rumah anda.
5. Kamu akan menerima email atas order atau pesanan buku dari toko gramedia online.
6.Mentransfer biaya pengiriman dan buku yang ada order melalui rekening bank yang disediakan oleh toko gramedia online.
7.Saat barang sudah dikirmkan oleh gramedia online, kamu akan mendapat email lagi dan nomor resi atas pembelian dan pengiriman. silahkan kamu bisa melacak sampai mana buku yang ada order di gramedia shop indonesia.

Ok kawan begitu saja yang bisa saya share mengenai situs gramedia online toko buku online yang disitu kamu bisa pesan buku apa aja yang kamu sukai.


Description:
Berita tentang Gramedia online Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: buku, toko online . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/06/gramedia-online.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Gramedia online