Forum Gemscool Point Blank

Gemscool Forums
Forum Gemscool Point Blank yang merupakan forumnya para gaming point blank indonesia beberapa hari kemarin memang hilang dari mesin pencari google. Tetapi sekarang Forum Gemscool Point Blank sudah kemabli ke peringkat atas dari hasil pencarian. Entah mengapa kok dulu banyak berita beredar tentang forum ini.

Saya sendiri sebagai penggemar PB Point blank juga sempat merasa kebingungan dengan keberadan Forum Gemscool Point Blank yang memang menjadi tempat tersediri bagi saya penggemar game online 3d ini. Berikut ini saya kutipkan gambar tentang hasil pencarian Forum Gemscool Point Blank.

screenshot google

Memang pada dasarnya Forum Gemscool Point Blank sangat penting bagi para gamers indonesia dalam mencari tips dan triks tentang game point blank. Tentunya ada kabar klo forum ini sempat down ya memang benar , susah banget aksesnya. Dan mungkin inilah yang membuat para gamers PB Point blank sempat galau karena susahnya membuka. Yah. tapi gak kuatir , sekarang sudah bisa dikases dan alhamdulillah sesuatu banget

Gemscool Point Blank merupakan situs game online komputer yang juga dalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank bercerita tentang perseteruan antara pemerintah dan Free Rebels yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).


Description:
Berita tentang Forum Gemscool Point Blank Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gemscool . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/06/forum-gemscool-point-blank.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Forum Gemscool Point Blank