10 FILM YANG LEBIH BAIK DARI BUKU ASLINYA

berikut ini adalah 10 FILM YANG LEBIH BAIK DARI BUKU- Ketika bioskop menang

kita semua sudah tahu tentunya. Anda mengalami satu pint pasca-bioskop dan waxing liris tentang seberapa baik film itu, dan kemudian celetuk seseorang di dekatnya sampai tentang bagaimana buku itu lebih baik, dan tidak peduli berapa banyak Anda ingin mempertahankan menonton baru favorit Anda sepanjang masa, Anda mengundurkan diri untuk menganggap mereka benar.

Tapi di sini ada beberapa permata sinematik jauh lebih baik daripada sumber-sumber aslinya, bahkan Richard dan Judy Book Club bisa tingkat argumen. Semacam ...

(Foto: Allstar)

Tags: film lebih baik dari buku, film, buku, Blade Runner

Berbagi di ... atau email ke teman Anda.
Menciak
Facbook
Digg
Lezat

Die Hard (buku: 1979; Film: 1988)

Kadang-kadang hal-hal yang tidak terjadi karena suatu alasan. Seperti Sylvester Stallone bermain Axel Foley wisecracking di Beverly Hills Cop. Atau naskah novel yang ada Roderick Thorpe tindakan Abadi - yang diadaptasi untuk sekuel Komando, karena sebagus Schwarzenegger, kita tidak bisa membayangkan dia mencekik teroris bertelanjang kaki dan tentunya tidak meremas bawah saluran udara. Bruce Willis, meskipun, adalah dalam elemen di Die Hard dan memberikan karakter (sebelumnya pensiunan polisi dengan kurangnya humor) sentuhan lebih ringan dengan bantuan sarkasme, satu-liners dan istri lebih tangguh dari dia.



Jurassic Park (buku 1990; Film 1993)

Apakah pernah ada film dinosaurus yang lebih baik? John Goodman mungkin ingin untuk berpikir gilirannya di The Flintstones jumlah beberapa, tapi itu Spielberg yang benar-benar menempatkan mereka pada peta - lagi. Tidak ada yang salah dengan novel fiksi Michael 1990 Crichton ilmu pengetahuan. Ini memberikan sewa baru kehidupan untuk buku dari jenis dan topped daftar kritikus paling '. Apa yang tidak bisa menawarkan, meskipun, adalah lumpur-debar Dolby Surround Sound. Dan log flume di Universal Studios.



High Fidelity (buku: 1995; Film: 2000)

Nick Hornby memahami pria. Nah, pria kelas menengah Inggris. Karakter utama-Nya menggarisbawahi sifat mereka yang paling memalukan: kecanggungan mengerikan dari Tentang sarjana A Boy (diperankan biasanya foppishly oleh Hugh Grant dalam film adaptasi); diri-kebencian mati-keras Gooner Demam pitch itu (diperankan biasanya marah oleh Colin Firth). John Cusack Rob Gordon dari adaptasi US berbasis High Fidelity, bagaimanapun, kartu truf aslinya manRob Fleming. Pretty much seluruh buku adalah terbaik kedua sini tanpa soundtrack untuk kembali ke atas, atau memonopoli pusat perhatian-Jack Black untuk hal itu.



The Great Escape (buku: 1950, film: 1963)

Direktur John Sturges tetap setia untuk mencengkeram rekening Paulus Brickhill pertama-tangan "Great Escape" tahun 1944 - ketika tawanan perang Sekutu 202 berusaha untuk terowongan jalan ke kebebasan dari Stalag Luft III di Jerman. Tetapi direktur Amerika cerdik pergi dan menambahkan Steve McQueen-memimpin semua bintang cor, sepeda mengejar fiksi, Elmer Bernstein bahwa skor dan beberapa percikan mulia humor. "Apa yang mereka sebut mol di Skotlandia?" "Sebuah mol."



Blade Runner (buku: 1968; Film: 1982)

Jika Anda hanya melihat film Anda pasti akan berpikir sumber aslinya Apakah Android Dream of Electric Sheep hanyalah sebuah subteks alegoris tentang bagaimana kecerdasan buatan manusia sebenarnya. Tidak demikian: pada hewan buku Phillip K Dick adalah komoditas pricy setelah perang nuklir di, erm, 1992, dan memimpin karakter Deckard membeli domba listrik setelah satu sebenarnya meninggal. Untuk setiap penggemar Blade Runner cinta dengan bourbon-satunya cara swilling serigala dari Replicant pemburu Deckard, kecenderungan ini untuk menggembalakan sulit untuk perut. Dan sementara film tidak memainkan cepat dan sangat longgar dengan pekerjaan Dick (yang Blade Runner istilah bahkan tidak disebutkan dalam buku), itu tidak mengubahnya ke dalam suatu Eighites neo-noir, kolektor item untuk setiap penggemar fiksi ilmiah dan kesempatan melihat Hans Solo tanpa hati nurani.



Jaws (buku: 1974; Film: 1975)

Debut Petrus Benchley yang Jaws baru memiliki sebanyak pria berperang dengan diri mereka sendiri sebagai putih besar merepotkan. Spielberg, di sisi lain, memilih untuk berkonsentrasi 1979 kelahiran-of-the-film blockbuster musim panas pada manusia dibandingkan binatang. Itu dan dua catatan musik sekarang terkenal untuk menjaga orang-orang dari mencelupkan jari kaki mereka.



Talented Mr Ripley tersebut (buku: 1955; film 1999)

Sementara Novel Patricia Highsmith adalah, secara harafiah, tidak lebih dari fiksi pulp kualitas tinggi, apa itu memang memiliki adalah permata plot, yang Anthony Minghella cerdik digunakan untuk menyoroti kecemerlangan Matt Damon dalam melakukan 'gelap'. Ditambah Jude hukum akan dipukuli sampai mati dengan dayung.



Anak-anak Pria (buku: 1992; film 2006)

Visi PD James masa depan dystopian - wanita tidak dapat hamil dan faksi-faksi kecil dari pejuang kemerdekaan pertengkaran di antara mereka sendiri - sangat Orwellian. Dan sementara meng-upgrade sinematik Alfonso CuarĂ³n tetap setia pada masa depan yang bersahaja (tidak ada mobil terbang), film berisi beberapa adegan aksi terbaik dari kali terakhir.



Kekaisaran Matahari (buku: 1984; Film: 1987)

Mungkin sentuhan kontroversial namun Perang Dunia Steven Spielberg Dua cerita hanya tentang buku JG Ballard pips, di, kami buku erm, ... Kami mengharapkan menendang dari puritan tapi 'EOTS' berdiri sebagai salah satu potongan Spielberg terbaik dan paling pedih pekerjaan. Dibuat lebih baik oleh fakta bahwa separuh dari kami pergi ke bioskop mengharapkan film tentang seorang pangeran muda Jepang. Akui saja ...



The Shining (buku: 1977, film: 1980)

Terkenal menghancurkan oleh penulis Stephen King, adaptasi dingin Stanley Kubrick telah selamanya atasnya "Film paling menakutkan Pernah 'daftar banyak sejak itu. Perubahan yang ekstensif dibuat (Danny teman Tony tidak memiliki kehadiran fisik, hotel tidak meledak di akhir) menyebabkan Raja untuk menulis sendiri mini seri yang ditayangkan tahun kemudian untuk gembar-gembor nol cukup banyak.


Description:
Berita tentang 10 FILM YANG LEBIH BAIK DARI BUKU ASLINYA Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: movie . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/10-film-yang-lebih-baik-dari-buku.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: 10 FILM YANG LEBIH BAIK DARI BUKU ASLINYA