Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn

Seri dari Film The Twilight Saga Breaking Dawn Part I karya sang penulis Stephenie Meyer sudah selesai dan siap ditayangkan. Plot Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn. kisah cinta dari dua makluk yang berbeda manusia dan vampir, insan yang sangat bertolak belakang. Film Romantis episode Breaking Dawn yang mengangkat dari novel yang melejit penjualannya memiliki daya tarik tersendiri bagi cewek-cewek terutama sorotan mata sang Edward Cullen yakni “Robert Pattinson“.


sinopsis film Twilight Saga Eps Breaking Dawn Part 1 ini dimulai Ketika Jacob Black (Taylor Lautner) menerima undangan pernikahan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan (Kristen Stewart)Bella Swan, ia menjadi marah dan lari dalam bentuk serigala , meskipun ayahnya Billy Hitam (Gil Birmingham) menelepon setelah dia. Sementara itu, Charlie Swan (Billy Burke) dan Renée Dwyer (Sarah Clarke) membaca undangan mereka dan tidak seperti Renee, Charlie tidak tampak sangat senang tentang pernikahan itu.

Keluarga Cullen, Alice Cullen (Ashley Greene), Carlisle Cullen (Peter Facinelli), Esme Cullen (Elizabeth Reaser), Emmett Cullen (Kellan Lutz), Rosalie Hale (Nikki Reed) dan Jasper Hale (Jackson Rathbone) sedang sibuk dalam persiapan pernikahan. Malam itu, Edward mengunjungi Bella untuk mencoba membuatnya mengerti akan konsekuensi untuk menjadi vampir, dan berharap agar bella berubah pikiran, tapi Bella tetap teguh pada keputusannya untuk menikahi edward.

Emmett dan Jasper, yang mengambil Edward keluar untuk pesta bujangan-nya, mengganggu mereka. Pada malam yang sama, Bella memiliki mimpi dia berjalan menyusuri pulau dengan semua teman dan keluarga yang hadir. Dia melihat Volturi dan ketika ia menoleh kepada Edward yg memberinya wajah jahat dan bella melihat bahwa mereka berdua berlumuran darah. Dia berbalik dan melihat mayat keluarga dan teman-temannya, ditumpuk di atas satu sama lain. Hal ini menyebabkan dia tetap terjaga di sisa malam, yang ditunjukkan oleh Alice keesokan paginya saat ia merias wajah Bella untuk pernikahan.

Seperti Alice dan Bella Rosalie mempersiapkan untuk berjalan menyusuri lorong, Renee dan Charlie hadir Bella dengan klip rambut yang diturunkan kepadanya oleh ibu Charlie. Renee Bella mengatakan bahwa satu hari, dia juga akan lulus ke anaknya sendiri. Hal ini Bella sedih karena dia tahu bahwa dia tidak pernah bisa punya anak dengan Edward. Pada resepsi pernikahan, Bella diperkenalkan kepada Klan Denali. Salah satu anggota, Irina (Maggie Grace) adalah marah karena dia melihat Seth Clearwater (BooBoo Stewart), salah satu anggota Quileute serigala yang membunuh pasangannya, Laurent. Edward mencoba untuk menjelaskan bahwa mereka hanya melakukannya karena dia akan membunuh Bella, tapi dia menolak untuk mendengarkan atau percaya padanya. Kemudian, di lantai dansa, Edward Bella mengatakan bahwa salah satu dari hadiah pernikahannya telah tiba dan ia membawanya ke belakang, di mana ia terkejut melihat Yakub.

Yakub mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal karena ia tahu bahwa tak lama lagi dia akan menjadi vampir. Ketika Bella sengaja menunjukkan bahwa ia berencana untuk bulan madu dan menyempurnakan pernikahannya dengan edward, Yakub menjadi marah. Saat Yakub meluncurkan maju untuk menyerang Edward, temannya menahannya. Dia kemudian lari ke hutan, dan Edward menghampiri Bella dan kembali ke resepsi dengan perasaan kesal .

Edward dan bella menghabiskan bulan madu mereka di sebuah pulau pribadi di Brazil disebut Isle Esme, hadiah dari Carlisle ke Esme. Meskipun ragu-ragu, Edward memiliki hasrat sess dengan Bella untuk pertama kalinya. Karena gairah bercinta, Edward secara tidak sengaja menyakiti Bella. Ngeri dengan apa yang telah dilakukan, melawan keinginan Bella, ia berkata bahwa dia tidak akan berhubungan sess lagi sementara bella masih menjadi manusia. Pengantin baru menghabiskan bulan madu mereka menjelajahi pulau.

Suatu malam, Bella bangun menangis dari sebuah mimpi di mana ia melihat dirinya sendiri dan cinta Edward membuat. Bella membujuk Edward bercinta lagi dengannya dan dia akhirnya memberi masuk hari berikutnya, sementara Edward pergi berburu, Bella jatuh sakit saat makan beberapa ayam bahwa ia siap. Dia cepat berjalan ke kamar mandi dan ketika Edward kembali, dia memberitahu dia bahwa ayam harus sudah tua. Dia meminta dia untuk membawa tasnya, yang berisi semua kebutuhan kamar mandi dan ternyata putih ketika dia menyadari bahwa dia terlambat. Saat dia berjalan melewati cermin, ia berhenti. Setelah memeriksa dirinya, Bella menyadari bahwa dia hamil, dan bergegas kembali ke Forks, Washington oleh Edward, berharap bahwa Carlisle dapat menghapus janin percaya itu hanyalah sebuah rakasa. Mengembangkan perasaan keibuan ke arah itu, Bella menolak untuk melakukan aborsi. Mengetahui bahwa Rosalie selalu menginginkan seorang anak, dia enlists bantuan Rosalie untuk melindungi dirinya dan bayi yang belum lahir.

Yakub berharap Bella kembali dan ia berharap bella pulang rumah Cullen , sehingga ia bisa melihat. Mendorong jalan di rumah, ia melihat bella duduk sakit-sakitan di sofa. Dia bertanya apa yang telah terjadi? , tapi bukannya mengatakan kepadanya, bella berdiri untuk menunjukkan kepada yakub tentang kehamilannya. Bella terlihat seperti 8 bulan hamil. Dia sangat marah. Peduli terhadap kesehatan dan keselamatan, Yakub mulai berteriak Edward dan Carlisle bertanya mengapa tidak meggugurkan janin. Bella menyatakan bahwa itu adalah keputusannya untuk menjaga bayi.

Belajar kehamilan Bella, Sam Uley (Chaske Spencer), Alpha paket werewolf, berencana untuk membunuh Bella dan menghancurkan bayi yang belum lahir.

Yakub berdiri melawan dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Alfa benar dan bersumpah untuk melindungi Bella. Dia meninggalkan pak Sam dan segera bergabung oleh Seth dan Leah Clearwater (Julia Jones). Tiga dari mereka penjaga rumah. Sebagai Bella tumbuh kurus dan semakin parah, Carlisle mengatakan bahwa dia tidak akan membuat jika ia terus dengan kehamilan. Bella menerima konsekuensi, menolak alternatif lain. Bella meminta maaf kepada Edward mengatakan kepadanya bahwa dia akan selalu memiliki bagian dari dirinya dengan dia, tapi karena marah, ia mengatakan ini bukan apa yang dia inginkan dan dia tidak memberinya pilihan dan badai keluar.

Setelah membaca pernyataan licik dari pikiran Yakub, Edward menyarankan untuk Carlisle bahwa mereka memberikan darah Bella. Yang mengejutkan, setelah minum itu, dia menikmati rasanya dan ingin lebih. Carlisle mengatakan kepadanya bahwa nadinya, hanya dari minuman kecil yang sudah kuat dan semua orang lega dan penuh harapan. Edward menemukan dia dapat mendengar pikiran bayi dan perasaannya untuk mengganti popok bayi mengetahui bahwa itu bukan sebuah rakasa. Malam itu, Bella, dengan Alice dan Rosalie, memberitahu Edward Yakub dan nama dia telah memilih untuk bayi yang belum lahir. Tak lama setelah itu, Bella masuk ke tenaga kerja dan istirahat tulang punggungnya. Karena Carlisle berburu, Rosalie, Edward, Jacob dan Alice dipaksa untuk melahirkan bayi. Ketika Rosalie luka terbuka perut Bella, pemandangan dan bau darah yang terlalu banyak dan sebelum dia bisa bertindak, Yakub meluncurkan ke depan untuk menghentikannya dan Alice membawanya keluar ruangan. Edward adalah dipaksa untuk membuka perut Bella dengan gigi vampir untuk melahirkan bayi. Setelah dihapus, ia segera memanggilnya Renesmee, mengkonfirmasikan bahwa itu adalah seorang gadis. Ketika kondisi memburuk Bella, Jacob dan Edward mencoba untuk menghidupkan kembali padanya. Setelah beberapa usaha yang gagal, Edward menyuntikkan Bella hati dengan racun nya berharap itu tidak terlalu terlambat. Tidak ada yang terjadi. Bella tetap di negara dan dianggap mati. Yakub, marah dan bingung dengan apa yang telah terjadi, badai keluar. Tanpa berpikir, ia kembali ke rumah, perencanaan untuk membunuh bayi karena membunuh Bella. Ketika ia mendekati ruangan tempat ia melihat Rosalie memegang Renesmee, ia berhenti sebentar, mengingat apa yang diceritakannya kepada Bella tentang bagaimana serigala merasa ketika mereka jejak dan ia turun ke lututnya, mengungkapkan ia telah tercetak pada Renesmee.

Paulus (Alex Meraz) belajar tentang kematian Bella dan menginformasikan Sam. Ketika serangan manusia serigala, Yakub berhenti pertempuran mengatakan bahwa jika mereka membunuhnya, mereka membunuhnya. Sam, dalam bentuk serigala, tidak sepenuhnya memahami, serangan Yakub, yang menyebabkan dia berubah menjadi serigala. Edward membaca pikiran Yakub. Edward memberitahu semua orang bahwa Yakub telah dicetak dan kode manusia serigala menyatakan bahwa sekali jejak serigala, orang itu tidak dapat dirugikan. Ini adalah hukum mutlak mereka. Mengetahui bahwa mereka tidak bisa mencelakai Renesemee, Sam dan mundur ranselnya kembali ke hutan.

Alice, Carlisle, Edward dan Esme sudah kembali di ruang dengan Bella. Mereka menyisir rambutnya, mencuci dan memakaikan pakaian bella. Edward khawatir bahwa racun nya tidak bekerja, tetapi Carlisle telah meyakinkan dirinya bahwa ia memiliki. Semua orang meninggalkan ruangan. Transformasi Bella menjadi vampir ditampilkan sebagai luka-lukanya mulai menyembuhkan diri sendiri dan tulang belakangnya yang tegak dan wajahnya tidak lagi gelap dengan hallows. Ternyata pucat, saat bibir Emma berubah merah terang dan rambutnya berubah perunggu kaya. Adegan terakhir menunjukkan Bella membuka matanya untuk mengungkapkan mereka adalah darah merah, yang mata vampir yang baru lahir.

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, ia mengungkapkan bahwa klan vampir Volturi, yang dipimpin oleh Aro (Michael Sheen), telah diberitahu tentang pernikahan Bella dan Edward, dan transformasi Bella menjadi vampir. Marcus (Christopher Heyerdahl) menyatakan bahwa mereka tidak memiliki bisnis lebih lanjut dengan Cullens. Namun, Aro tidak setuju mengatakan Cullens masih memiliki sesuatu yang dia inginkan.


Description:
Berita tentang Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: movie, sinopsis . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/sinopsis-film-twilight-saga-breaking.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn