April ustad solmed menikah gosip wanita ustad solmed merebak

issue April ustad solmed memang sedang marak-maraknya terlebih gosip yang menimpa april jasmine dan tersebarnya foto april jasmine ustad solmed. Nah kali ini gosip wanita sekeliling ustad solmed merebak. Meskipun Akhirnya pasangan dari pernikahan Ustad Soleh Mahmoed (Solmed) dan Apria Dwi Hami alis April Jasmine resmi menikah. Acara akad nikah ustad solmed dan april jasmine ini digelar di masjid Al Muhajirin, Komplek Larangan Indah, Ciledug, Tangerang, Jumat, 11 November 2011. Prosesi akad nikah berlangsung pukul 15.20 sampai dengan pukul 15.54 dan dihadiri para keluarga kedua belah pihak serta kerabat mempelai pria seperti Ustad Jefri dan Ustad Cilik Guntur Bumi.

Pemilik nama lengkap Soleh Mahmoed yang sebelumnya digosipkan karena ustad solmed berpacaran dengan april jasmine itu begitu lancar dan lantang mengucapkan ijab kabul tanpa pengulangan, meskipun terlihat raut wajah yang tegang. Soal mahar, pria yang pernah gagal berumah tangga pada 2006 silam itu menyerahkan uang sebesar Rp 11.112.011 rupiah.

"Alhamdulillah saya dan April sudah bahagia saat ini. Kita sudah mengikat janji untuk saling menyayangi. Terima kasih untuk spirit dan doanya," kata Ustad Solmed sesuai akad nikah dengan apirl kemarin hari. "Akhirnya saya sah pegang-pegang April, tadinya kan belum. Pokoknya saya bahagia banget," lanjutnya sambil tertawa.

Akhir akhir ini ustad solmed menerpa gosip cukup keras, satu satu-nya ustad kondang yang terbuka aibnya satu demi satu tentang siapa pacar ustadz solmed sebelumnya. Saya sendiri melihat banyak acar infotaiment di televisi mengani Dewi Yulianti yang notabene mantan istri ustad solmed yang terus saja membeberkan aib mantan suaminya, Ustad Solmed. Kali ini Dewi mengaku bahwa semasa ia hidup bersama Solmed banyak wanita di sekelilingnya. Apakah anda tau wanita-wanita ustad solmed? silahkan berkomentar karena saya sendiri tidak tau siapa wanita disekeliling ustad solmed


Description:
Berita tentang April ustad solmed menikah gosip wanita ustad solmed merebak Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: entertainment . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/april-ustad-solmed-menikah.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: April ustad solmed menikah gosip wanita ustad solmed merebak