Mencari cinta yang hilang

Untain kata Puisi Mencari cinta yang hilang yang seringkali terlintas di benak sesorang.

Cinta...... kapankah bisa menyatukan cinta kita yang sekian lama kita bina . . .lelah sudah aku menapaki jalan yang berliku-liku seperti ini . . Kapan kah ku menemukan jalan yg lurus mengapai angan2.
Memujudkan impian . . Karna cintamulah sampai saat ini aku senantiasa betahan dan janganlah engkau buat menderita seperti ini.

Oh tuhan .......akan kah dia ingat kepadaku?
akan kah dia memikirkanku?
apakah dia hanya untukku?
kenapa dia hanya diam tak berkutik di dalam duniaku?
Dimanakah ku harus Mencari cintaku yang hilang.... ini


aku masih memikirkan kamu,kamu belum hilang dari hatiku.
Wajahmu selalu teringat di mataku.
Taukah kamu kalo aku masih merindukanmu? Padahal udah tak terhitung wktu,kita telah jauh dan semakin jauuuuh,,,,,seperti seharian ini aku gelish resah...
Taukah kamu? Aku sangat kangen sama kamu,,,,,,,,, I miss u.....
Kamu belum tergantikan oleh siapapun meski ku tak tau dimakah engkau berada.
Oh cinta.....akankah kita bisa seperti dulu lagi,,,,memadu kasih brsama,,,,,,
Terasa berat. kuungkapkan,,,semakin perih kurasa,,,,,,
Adakah gerangan yang bisa bantu aku Mencari cinta yang hilang.


Description:
Berita tentang Mencari cinta yang hilang Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: cinta, curhat, Puisi . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/mencari-cinta-yang-hilang.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Mencari cinta yang hilang