Cara mendapatkan pacar yang baik

Tips Cara mendapatkan pacar yang baik ini hanya untuk para cowok dan cewek yang lagi jomblo yang hobinya melamun mlulu, tidak untuk buaya darat ataupun playgirl tua...... macam tante nakal....... karena inilah solusi yang tepat bagi anda Anda sedang bingung mencari pacar yang baik? .

Setelah sebelumnya saya memberikan bagaimana kita bisa melewati Fase setelah putus cinta, nah.........kali ini tulisan dari ane mengenai Cara dapatkan pacar yang baik, dan nggak hanya mendapatkan cewek cantik saja, tp gimana mendapatkan pacar yang sangat baik.

berikut step -stepnya untuk cari pacar lagi dan mendapatkan pacar yang baik........

Sebelum anda ngaco dan melamun jauh untuk mendapatkan pacar baik, anda harus siap dulu untuk nantinya hidup dalam menyadari akan perbedaan, anda juga harus sadar bahwa manusia itu gak ada yang sempurna. Soalnya orang yang gak pengen mendapatkan pacar sih orang yang gak pernah pacaran karena mereka belum siap untuk menerima keragaman sifat manusia, sehingga dia itu merasa tidak cocok dengan pacarnya itu.  Nah untuk itu, anda harus menerima jika suatu saat nanti anda bertemu dengan calon pacar yang baik anda yang kurang sempurna fisiknya dimata anda. Karena belum tentu anda juga sempurna dimata pasangan anda. Karena sekali lagi kesempurnaan itu milik allah

Selanjutnya Tips mendapatkan pacar yang baik.

Inilah yang di tunggu-tunggu para jomblo-jomblo kesepian........wkwkwkw........ Apalagi bagi orang-orang yang belum pernah sama sekali yang namanya pacaran atau poling in lope....... Tibalah saatnya saya ulas Bagaimanakah Cara mendapatkan pacar yang baik ?

1. be ur self.....

Jadi diri sendiri, Hindari kebiasaan yang suka berpura-pura menjadi orang lain. ya klo ente bukan artis ya jangan berlagak jadi artis......wkkwkw.........lebay tau!!!!!! Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin anda.

2. Jadilah sosok manuasia yang bisa membuat cewek atau cowok itu senang kepadamu.

Nah........untuk tahap ini anda diusahakan untuk serutin mungkin berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah.Anda harus bisa menjadi pendengar yang baik, dan harus bisa mengerti bagaimana berbicara dengaan memanfaatkan situasi. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman..jadi ibarat duet penyanyi dangdut rhoma irama.........wkwkwkw........ so....... pasangan yang anda cintai, atau pacar yang baik bagi anda itu merasa sangat terhibur serta tidak membosankan. Hindari kebiasaan gugup, tegang dan berkeringat dingin, anggap saja cewek atau cowok yang anda sukai itu seperti biasa, karena yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada. Pelajari apa yang disukai oleh calon pacar anda......Atur gaya bicara anda, alihkan pembicaraan apabila membuat dia gelisah, itu karena mungkin ada sesuatu yang tidak dia suka. nah.........ente musti tau apa yang dia suka dan tidak, jika belum tau ya tanya,............ :)

3. Berusaha Menjadi orang baik

Menjadi orang baik katanya seh susah??...... padahal enggak, minta sama Alloh ta'ala....agar anda dapat hidayah untuk menjadi orang yang baik.............:) Sifat yang baik yang saya maksud antara lain adalah jujur, setia, pengertian, murah senyum,suka menabung, sopan, rendah diri, tidak pelit, suka membantu, tidak merokok , tidak menggunakan narkoba, rajin beribadah, berorientasi jangka panjang, menghindari zina dan lain sebagainya Nah......dengan ini nanti agan bisa mendapatkan cewek cantik.

Memiliki sifat yang tidak pemarah, sabar, bertanggungjawab, setia dan pengertian adalah sifat yang paling disukai karena inilah Cara mendapatkan pacar yang baik. Bila anda belum memilikinya
maka segera belajar untuk merubah sikap / sifat anda untuk menjadi lebih baik di mata orang lain tidak hanya di mata si do’i.

Satu hal untuk dapat cewek yang baik yaitu Jangan mudah terpengeruh oleh godaan dan perkataan orang lain. Yakinkah Anda pada si dia?? Lalu kenapa harus percaya sama orang lain?? Ente musti ingat bahwa si dia adalah pacar atau jodoh yang baik tepat bagi anda, namun anda juga harus mempelajari doi dengan baik agar kelak tidak merasa salah memilih pasangan. bina hubungan baik dengan melakukan komunikasi dua arah yang lancar.


Description:
Berita tentang Cara mendapatkan pacar yang baik Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: relationship . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/cara-mendapatkan-pacar-yang-baik.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara mendapatkan pacar yang baik