Chromebooks akan laris dipasaran

Menurut prediksi Dixons, retail elektronik terbesar di Inggris, telah mengklaim bahwa Chromebook komputer berbasis Chrome OS milik raksasa internet google akan laris dipasaran akan menyumbang sekitar 10 persen dari penjualan saat ini sampai tahun depan.


Prediksi akan larisnya google chromebook yang dibuat oleh Mark Slater,direktur Dixons Ritel, akan memberikan dorongan kepada Raksasa Google yang berambisi untuk menyaingi sistem operasi  yang ada dengan system terbaru yang inovatif yaitu Chrome book os.
Sistem operasi Chromebook terbaru, yang diluncurkan pada perangkat didasarkan pada web browser Google Chrome, namun belum mendapat perhatian utama karena kurangnya laptop yang menarik konsumen.

Slater mengatakan pada Telegraph, "Kami melihat komputasi berkembang ketika kita masuk ke tahun depan dengan munculnya Chromebook sebagai sistem operasi dan kemudahan penggunaan penyimpanan awan membuatnya menjadi alternatif Microsoft dan Apple".
Dixons telah meluncurkan toko Google pertama di dunia , di cabang anak perusahaan PC World. Slater mengatakan, "Saya percaya bahwa Chromebook bisa sekitar 10 persen dari bisnis komputasi kita saat ini tahun depan dengan campuran yang tepat dari mitra hardware dan dorongan konsumen yang lebih besar berkaitan dengan manfaat".
Sumber ritel juga mengatakan bahwa Chromebooks dijual pada pengecer telah terjual dengan baik di mana mereka menjelaskan kepada pelanggan, dan perangkat baru diharapkan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas Januari mendatang, meskipun meluncurkan laptop baru ditetapkan akan didominasi oleh mendorong Intel pada langsing "ultrabook" desain untuk menyaingi Apple MacBook Air


Description:
Berita tentang Chromebooks akan laris dipasaran Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: komputer, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/chromebooks-akan-laris-dipasaran.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Chromebooks akan laris dipasaran