Cara mendapatkan cewek Cantik

Mikir gimana Cara mendapatkan cewek Cantik ? Lagi mupeng sama teman yang mendapatkan cewek sma cantik dengan gampang? berikut ini tips untuk mendapatkan gadis dengan wajah cantik ya........

Sebernya ini tulisan cocoknya buat yang sudah dewasa atau alias sudah sunat ......kekeke.......gak logis klo belum sunat udah mau mencari cewek cantik....hihih.
ini saya berikan untuk anda yang belum punya atau sudah punya cewek, dan saya berikan tips ini sangat mudah untuk di lakukan . Banyak cara yang harus di tempuh untuk dapatkan cewek cantik, "apa itu cewek cantik SMA ABG atau cewek cantik yang sudah dewasa". Kamu bisa lihat di tips berikut sini untuk mendapatkan pacar otomatis inilah tips mendapat cewek cantik.

Pertama untuk mendapatkan mendapatkan cewek Cantik , kita mencari target yang kita tentukan. Dengan mendekati target kita atau cewek dengan cara menggoda kalau si cewek ayu tersebut merespon kita baru kita bisa berkenalan, kalau cewek tersebut tidak merespon, berarti cewek tersebut nek lihat muka kita hehe...

Kadang kala si cewek tidak mau di goda, karena menurut si cewek merasa kenal padahal tidak kenal sama sekali. Tapi jangan putus asa untuk dapatkan cewek cantik tersebut. Karena cewek cantik itu sukanya di kejar. Kalau sudah berkenalan dengan target kita, baru kita bisa ngobrol memberikan obrolan yang fres agar si cewek suka pada kita. Kalau ngobrol juga ada tekniknya jangan bicara terlalu mengulang kata, dan cewek juga sukanya pada laki-laki bicaranya yang nyambung. Dan satu lagi, suka bercanda tapi jangan terlewat batas.

Kamu bisa tanyak kepada cewek tersebut dengan keseharian dia. Dan kalau si cewek tersebut tanyak kamu, kamu juga harus bisa menjawab," jangan sampai hanya diam", itu bisa membosankan bagi cewek tersebut. Kamu jangan hanya bicara dan tanyak sana tanyak sini, kamu harus bisa mengajak cewek tersebut makan dan juga jalan-jalan, agar tidak bosan.

Satu lagi yang musti anda siapkan agar bisa mendapatkan cewek Cantik......

1. Yang Pertama Cewek Cantik Suka Banget ama yang namanya duit atau harta.
Siapin aja tuh terus di dompet kamu, apabila uang anda tebal makin besar chance nya ,kalau kamu ga punya banyak yang merah – merah, banyakin aja yang ijo – ijonya, taro yang merah diatas, Ingat!!! Ketebalan dompet kamu menentukan prestasi kamu.

2. Tampang kamu Harus Begini bila ingin punya cewek cantik.

Kurang dikit dari itu masi diperbolehkan, tapi tetap usahakan wajah kamu mendekati itu, Ok?

3. Jika sudah tiba waktunya kopdar atau barangkali dia mau dibujuk untuk makan malam jangan lupa pake minyak wangi biar wangi, masak gan mau kencan bau kecut.........kekeke.... Nih ada ilustrasi sebuah iklan buat mendapatkan cewek manis.



4. Kalau mau jemput kerumahnya , dan berjalan- jalan ke pantai atau ngantarkan dia ke sekolah atau ke tempat kerja usahakan naik ini........... awas jangan naik odong-odong............hahaha.........
Jangan pula naik angkutan? udah panas , ntar klo kernetnya kentut gimana? bau kentut lagi...iya kan gan??.

5. Rajin rajinlah mengikuti fitness biar badan ente makin ajib.........kekeke


Tingkat Keberhasilannya Sekitar 99%, Yang 1 persen entahlah........ bisa jadi kalah sama anak raja minyak..........hahaha............... Daripada pusing Cara mendapatkan cewek Cantik yang bermacam-macam , dengan cara gini Luar biasa Bukan?? Ayo coba dan praktekkan sekarang gimana biar punya cewek Cantik.


Description:
Berita tentang Cara mendapatkan cewek Cantik Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: cinta, relationship . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/cara-mendapatkan-cewek-cantik.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara mendapatkan cewek Cantik