Tubuh ideal wanita idaman

Bentuk tubuh ideal wanita idaman pria yang seringkali terpikirkan adalah dilihat berdasarkan dari sisi tubuhnya, seperti wajah yang cantik dan tubuh seksi atau dara montok. Namun pada kenyataannya tidak semua lelaki mengingikan Tubuh ideal wanita seperti itu. Disisi lain sebagian pria lebih memandang wanita dari segi karakter yang dimilikinya. Tidak hanya secara teori untuk melihat karakter seperti apakah wanita yang menjadi idaman para pria, kita memerlukan gambaran real tentang wanita itu. Kurang lebih seperti inilah wanita yang menjadi impian para pria tersebut, yaitu wanita yang pintar, memiliki karir yang baik, komunikatif dan dapat menjadi sahabat terbaik bagi seorang pria.

Tubuh ideal wanita idaman identik dengan tubuh yang langsing. Tetapi tidak semua orang beranggapan demikian. Beberapa orang memiliki konsep berbeda dalam mendefinisikan Tubuh ideal wanita yang sempurna.









Apakah foto-foto diatas adalah bentuk Tubuh ideal wanita idaman?


Description:
Berita tentang Tubuh ideal wanita idaman Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Female . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2011/11/tubuh-ideal-wanita-idaman.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Tubuh ideal wanita idaman