Cara ganti proxy dengan ProxySwap

Cara ganti proxy cepat dan mudah. Sama seperti namanya, ProxySwap adalah cara cepat yang nyaman untuk beralih atau mengganti proxy internet dengan berbagai proxy ketika kita melakukan pekerjaan secara online. Tidak membawa ke table alamat proxy, tetapi memungkinkan Anda untuk menyimpan entri berbagai, memilih satu dan menerapkan perubahan.

Cara ganti proxy
 cara ganti proxy dengan ProxySwap
Ya tentunya cara ganti proxy dengan menggunakan metode ini lebih simple dan gak ribet gitu.
Manfaatnya terdiri dalam kenyataan bahwa Anda tidak lagi harus secara manual untuk masukan atau mengganti alamat proxy di Internet Options sistem anda. Dan memang Cara ganti proxy dengan software ini sangat mudah dan bisa dengan cepat tanpa setting sini dan sana. Anda juga dapat menambahkan alamat proxy gratis sebanyak yang Anda inginkan.

Selain fungsi utamanya, cara ganti proxy melalui ProxySwap juga memungkinkan Anda menambahkan rincian untuk setiap entri.
Dengan demikian, Anda dapat menetapkan informasi seperti keterlambatan, negara dan komentar singkat. Selain itu, ia menawarkan kemungkinan untuk menguji alamat proxy sebelum beralih ke sana. Kembali ke IP asli Anda adalah semudah mengklik tombol.

Software untuk ganti proxy dengan  software ProxySwap bisa didownload gratis di sini http://black.pp.ua/projects/proxyswap/


ProxySwap deskripsi
Mengubah atau cara ganti proxy sistem dengan mudah
ProxySwap adalah bagian sederhana dan kecil dari perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk beralih antara beberapa proxy.
Anda dapat menggunakan program untuk menambahkan proxy untuk daftar Anda dan menguji mereka untuk melihat status mereka saat ini. Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "ProxySwap":

· Menjaga proxy yang sering digunakan di satu tempat
· Cepat berubah antara proxy
· Memeriksa server proxy.

persyaratan:
·. NET Framework 3.5


Description:
Berita tentang Cara ganti proxy dengan ProxySwap Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/cara-ganti-proxy-dengan-proxyswap.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara ganti proxy dengan ProxySwap