Kredit motor bekas murah

Kredit motor bekas memang merupakan solusi untuk mendapatkan motor dengan keuangan lebih murah daripada Kredit motor baru. Tentunya gak semua orang memilih jalan beli motor bekas murah untuk mendapatkan motor sesuai dengan apa yang dia inginkah. Bahkan kredit motor bekas syariah juga banyak ditawarkan.

motor bekas honda cb100 classic.
Fenomena tentang kebijakan pemerintah tentang kenaikan harga dp motor kredit di indonesia membuat para pengusaha berlomba- lomba membuka dealer yang menawarkan Kredit motor bekas dng murah , tentunya dengan embel- embel Kredit motor bekas murah. Seperti yang telah disharing oleh salah seorang member kaskus yang telah sukses dengan bisnis dengan menawarkan harga motor bekas murah .

Biasanya usaha motor bekas ini dimulai dari usaha makelar motor bekas terus berkembang sampai menjadi motor bekas ini yg banyak saya tahu. Ada juga bekas pegawai dealer bekas yang buka dealer bekas setelah tahu ilmunya dan membuka usaha Kredit motor bekas murah. Intinya Tips buat usaha dealer motor bekas yaitu kuasai ilmunya dulu dari hulu ke hilir, kalo tidak tahu belajar dulu supaya tidak ditipu dan wajib pelajari simulasi kredit motor bekas, entah nanti  akan dibentuk jaringan/network baik dari makelar ataupun leasing

pengusaha sukses Kredit motor bekas murah
Nah... kembali ke pembicaraan tadi sebagai user, tentu niat anda hanya ingin membeli motor bekas dengan harga murah  eit.... jangan dulu anda terburu- buru, Pikirkan dahulu keuntungan dan kerugian dari membeli motor bekas yang tentunya membeli barang bekas adalah berati membeli problem orang yang sebelumnya. Tentunya wajib bagi anda melihat- lihat du;u harga yang di tawarkan.

Inilah rambu-rambunya apabila ingin Kredit motor bekas murah entah itu jenis motor kawasaki , honda atau yamaha :

  1. Sebesar apapun keinginan, kepala harus tetap dingin. Tinggalkan penjual bila Harga Kredit motor bekas yang ditawarkan tidak murah alias terlalu tinggi, meskipun motor impian Anda sudah menunggu. Kemampuan negoisasi Anda akan terasah dengan berjalannya waktu.
  2. Pastikan Anda tahu harga pasaran motor  yang diincar, dan mulailah menawar dibawah harga itu. Lebih mudah menaikkan tawaran Anda daripada menurunkannya. Informasi harga juga bisa didapat dari situs-situs MOTOR atau majalah motor otomotif.
  3. Harus di ingat, membeli motor bekas bisa juga membeli problem orang lain. Pastikan Anda mengetahui sejarah motor ini termasuk perawatannya. Hal ini bisa diketahui dari kartu perawatan motor . Gali informasi sedetail mungkin termasuk apakah pernah tenggelam, kecelakaan, turun mesin dll. Sebelum memutuskan untuk membelinya, mintalah mekanik ahli untuk memeriksanya.
  4. Test drive itu penting. Usahakan Anda mendapat kesempatan melakukan test drive sejauh mungkin dengan aneka variasi jalan. 
  5. Cek Fisik Kendaraan


Sayangnya untuk daftar harga kredit motor bekas, entah itu motor bekas jakarta, kredit motor bekas surabaya, atau kredit motor bekas di wilayah bandung saya kurang tau :D ...... Oh... coba anda cek dulu di adira kredit motor bekas di kota anda barangkali bisa membantu anda yang ingin mencari motor baru tapi bekas :D


Description:
Berita tentang Kredit motor bekas murah Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: harga motor, motor bekas . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/kredit-motor-bekas-murah.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Kredit motor bekas murah