Puisi patah hati Kahlil Gibran

Puisi patah hati Kahlil Gibran memang sangat terkenal di indonesia.Puisi Kahlil Gibran bernuansa sedih timbul karena kegagalan cinta yang dia alami yang itu juga lantas membentuk karakter dan pemahaman Gibran tentang cinta dan perkawinan. Judul puisi patah hati tersebut adalah Sayap-Sayap Patah atau The Broken Wings yang pernah di masukkan dalam sebuah lagu dewa ahmad dhani.

puisi patah hati
Sebenarnya ketika kita cinta sama seseorang kita seharusnya sudah sadar dari awal bahwa sebuah cinta itu membawa satu paket kebahagiaan dan kesedihan. yang pada intinya jika kita siap bahagia berarti kita juga harus siap untuk bersedih karenanya. karena sesungguhnya kebahagiaan dan kesedihan adalah seperti dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan, dan inilah yang bisa ku katakan dari gambaran Puisi patah hati Kahlil Gibran.

“Wahai Langit ..
Tanyakan pada-Nya
Mengapa dia menciptakan sekeping hati ini ..
Begitu rapuh dan mudah terluka ..
Saat dihadapkan dengan duri-duri cinta.”

“Begitu kuat dan kokoh hati, saat berselimut cinta dan asa..
Mengapa Dia menciptakan rasa sayang dan rindu di dalam hati ini..
Mengisi kekosongan di dalamnya
Menyisakan kegelisahan akan sosok sang kekasih.”

“Hati yang tertusuk duri-duri yang tajam, hanya bisa meratap dan meringis!
Mencoba menggapai sebuah pegangan…”

Syair Sayap-sayap patah dari Puisi patah hati Kahlil Gibran terasa menyentuh lubuk hati yang terdalam. Kasih tak sampai, memang sakitnya melebihi gigitan seribu serigala. Aku sangat merasakan bagaimana sakitnya hati yang patah, KASIH TAK SAMPAI seperti hancur bagai kepingan kaca yang tak lagi bisa disatukan. ku merasakan nyaman disetiap kata pada puisi Kahlil Gibran itu.


Description:
Berita tentang Puisi patah hati Kahlil Gibran Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Puisi, Puisi patah hati . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/puisi-patah-hati-kahlil-gibran.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Puisi patah hati Kahlil Gibran