Cherry Belle ganti personel baru?

Cherry Belle ganti personel Kabar yang beredar mengenai dua personil berwajah cantik Cherry Belle bakal diganti benar adanya. Dalam konferensi pers Ada Apa dengan Cherry Belle di SCTV, diketahui Wenda dan Devi tidak lagi menjadi anggota Chibi, sebutan girlband tersebut.

WEnda Cherry Belle
Menurut Produser yang membawahi personel Cherry Belle Dino Raturandang, digantinya Wenda Cherry Belle dan Devi Cherry Belle lantaran kedua personel Cherry Belle ini sudah dianggap tak sesuai dengan konsep chibi cherry belle yang disepakati sejak awal masuk Chibi.
"Konsep dari brand yang bernama Cherry Belle ini kan fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, mereka sudah jadi wanita sehingga sudah gak sesuai dengan konsep Chibi," ujarnya, Kamis (12/4).
Diterangkan lagi bahwa pergantian seperti ini merupakan hal biasa dalam sebuah grup band, meskipun ini merupakan hal baru dalam group musik cewek Cherry Belle.

Selain tetap pada konsep yang ditetapkan, pergantian juga memberikan penyegaran bagi Cherry Belle. Kendati diliputi perasaan sedih mendalam, namun para penggemar Cherry Belle yang disebut twibi dan twiboy memahami keputusan yang diambil management girlband tersebut. Bahkan mereka tetap mendukung Chibi Cherry Belle sampai kapan pun.


Description:
Berita tentang Cherry Belle ganti personel baru? Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: entertainment . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/cherry-belle-ganti-personel-baru.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cherry Belle ganti personel baru?