Puisi sedih tentang cinta

Puisi sedih tentang cinta menceritakan tentang kesedihan dan merupakan bagian dari konflik sebuah hubungan cinta yang memang tidak semuanya selalu berkisah akan kebahagian, tapi kadang tidak se romantis puisi. Ini merupakan jeritan seorang yang sangat mencintai kekasihnya.

Puisi sedih tentang cinta
Kulihat jam,
Pukul 2.40,
Aku sedang memikirkan dirimu,
Dan tak pernah berakhir,

Kau berjalan di pikiranku,
dan memenuhi semua waktu yang kupunya,
Mengapa kau pergi? tanyaku,
Dan mengapa kau bukan milikku,

Aku memikirkanmu terus menerus,
Entah kenapa tak bisa kuhentikan,
Selalu dan selalu memikirkanmu,
Kau akan selalu ada dihatiku,

Hari -hari berjalan begitu lambat,
Karena kau berjalan di seluruh ruang kepalaku,
saya bilang aku akan mencintaimu selamanya,
bukankah itu cukup kata,

puisi sedih tentang cinta
ilustrasi puisi sedih tentang cinta.
Kau membayangi mimpiku,
kalau kau tahu apa yang saya maksud,
saya sering terbangun ,
dengan keringat dan jeritan,

kenapa saya tertidur sendiri,
Aku sendirian di tempat tidur saya,
saya tahu saya akan memikirkan kamu,
hingga hari saya mati,

kini tetap semua itu dipikiranku,
hanya berjalan dalam benak saya,
tak dapat berhenti memikirkan kau kasih,
saya pikir saya akan gila,

saya merasa sangat putus asa,
orang mengatakan bukan itu apa yang harus kulakukan,
tetapi saya berbalik dan melihat jam,
dan tertulis 2:41 ....

Puisi sedih tentang cintaku ini kutulis untukmu , dari aku yang sangat mencintaimu :D


Description:
Berita tentang Puisi sedih tentang cinta Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Puisi, Puisi patah hati . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/puisi-sedih-tentang-cinta.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Puisi sedih tentang cinta