Puisi cinta bertepuk sebelah tangan | Puisi patah hati

Puisi cinta bertepuk sebelah tangan merupakan sebuah puisi sedih tentang cinta luapan kekecewaan seseorang karena cintanya tak terbalaskan. Bisa juga disebut puisi cinta patah hati. Banyak syair- syair cinta yang terkadang bisa saja terucap dari ses orang yang memang mengalami masa sulit dikala kehilangan satu-satunya wanita yang dia cintai.

Puisi cinta bertepuk sebelah tangan
Puisi cinta bertepuk sebelah tangan
Puisi sakit hati karena cinta kadangkala atau banyak sekali di jadikan sebuah syair lagu oleh komposer- komposer kelas dunia, semuanya merupakan sebuah pengalaman  cinta bertepuk sebelah tangan. Yang terkenal yaitu sebuah puisi cinta yang dijadikan lagu dan dinyanyikan oleh bebi romeo. Karena rasa dahsyatnya diwaktu itu sehingga Puisi cinta bertepuk sebelah tangan dijadikannya sebuah lagu berjudul  bunga terakhir, yang sempat meledak di tahun 2000 awal.

Puisi patah hati yang berbentuk lagu Bunga Terakhir adalah sebuah lagu yang amat indah ciptaan Bebi dari group ROMEO , kalau denger lagu ini,jujur aku sendiri juga ikut sedih, oh cinta ...?ia tetap pergi.meskipun masih bisa kulihat,namun tak mungkin kumilki..



Puisi cinta bertepuk sebelah tangan menurut saya seperti apa yang dituliskan oleh kahlil gibran puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. Ia adalah lagu yang muncul daripada luka yang berdarah atau mulut yang tersenyum. Berikut ini juga merupakan puisi patah hati seorang gadis ditinggal kekasih sewaktu masih sma.

berikut ini cuplikan dari Puisi cinta bertepuk sebelah tangan.

Engkau pergi bagaikan angin yang berhembus meninggalkan diriku
didalam kesunyian bersama dengan kegelapan yang menyelimuti diriku
sedangkan engkau bersama dengan seorang wanita yang jauh lebih baik dari pada diriku
engkau tak pernah menyadari rasa yang ada pada hatiku
yang ada padamu hanyalah cinta yang begitu dalam kepada dirinya
sedangkan diriku hanya ada kekecewaan yang begitu menyakitkan
lanjutkan


Description:
Berita tentang Puisi cinta bertepuk sebelah tangan | Puisi patah hati Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: cinta, Puisi . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/puisi-cinta-bertepuk-sebelah-tangan.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Puisi cinta bertepuk sebelah tangan | Puisi patah hati