Cara mengunci folder

Mengunci folder windows - Apakah Anda ingin mengunci folder dan melindungi folder penting Anda pada Windows 7 atau Windows 8 dengan password? Jika Anda seorang administrator dan memiliki beberapa account pada Windows 7 dan Windows 8, maka Anda dapat memblokir beberapa folder penting sehingga orang lain tidak dapat mengaksesnya. Setiap kali folder dikases, maka akan otomatis diblokir, folder akan meminta password administrator. Oleh karena itu, folder akan terkunci secara permanen kecuali jika Anda tidak menghapus kunci sendiri.

Cara mengunci folder pada windows 7 , klik kanan pada folder tersebut dan pilih Properties. Sekarang arahkan ke tab Security, dan klik Edit seperti terlihat pada gambar di bawah.

tahap 1 mengunci folder komputer

Sebuah jendela baru akan pop-up, sekarang di bawah "Group and User Names”, pilih pengguna dari daftar yang Anda ingin menolak akses ke folder tertentu, sekarang di bawah "Permissions for Users" centang kotak Deny seperti terlihat pada gambar di bawah.

tahap 2 kunci folder

Cara mengunci folder Klik OK dan kemudian klik Yes ketika jendela Keamanan Windows akan pop-up seperti ditunjukkan pada gambar di bawah.


Sekarang klik OK lagi dan Anda selesai. Sekarang pengguna tertentu yang Anda pilih dari daftar akan ditolak untuk mengakses ke folder ini. Jika Anda merasa sulit untuk mengubah ijin akses file untuk pengguna tertentu setiap kali Anda ingin melindungi password folder, kita lihat di Lock Folder, sebuah aplikasi untuk Windows yang memungkinkan Anda melindungi sandi folder  dengan sekali klik.

Cara mengunci folder windows selanjutnya , Untuk penggunaan pertama kali, ia meminta Anda untuk memasukkan sandi utama untuk mencegah orang lain mengakses aplikasi di komputer. LocK A FoldeR bekerja di Windows XP, Windows 7 dan Windows 8. Pengujian dilakukan pada edisi Windows 8 64-bit.
Download LocK A FoldeR


Description:
Berita tentang Cara mengunci folder Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: tips komputer . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/cara-mengunci-folder.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara mengunci folder