Motor Harga Murah | Viar Motor Indonesia

Motor harga Murah - Pasar motor di negeri terus diramaikan oleh kedatangan produk-produk pengganti dengan harga gila murah. Salah satunya adalah motor-motor terbaru rancangan dalam negeri.

Viar Motor Indonesia misalnya, mereka pada awal tahun ini sedikitnya menggelongsorkan 11 produk motor terbaru sejak dari motor matik terbaru, motor bebek viar , moge sport, serta motor niaga. Harga yang relatif sedikit dibanding rival lainnya memiliki nilai lebih dari produk Viar Indonesia.

Viar Indonesia membanderol harga motor bebek terbaru dan harga motor matik Rp8-9, 9 juta. Terus untuk tipe motor Sport viar dilepas dengan harga Rp14-16 juta. Sedangkan motor viar niaga roda tiga dihargai Rp18-22 juta. " Tahun ini kami yakin target 130. 000 unit akan tercapai. Di mana rata-rata setiap bulannya bisa terjual 15. 000 unit, " kata General Manager Marketing Akhmad Zafitra Dalie di Jakarta, Rabu 21 Maret 2012.

Menurut dia, pada tahun lalu total penjualan Viar masih disumbang dari motor bebek sebesar 46, 1 persen atau 32. 284 unit, tipe roda tiga (motor niaga karya) sebesar 43, 3 persen atau 30. 323 unit, dan tipe sport memberikan kontribusi 4, 9 presen atau 3. 431 unit dengan tetap mengusung Motor dengan Harga Murah.

"Pangsa pasar terbesar kita masih di pulau Jawa dan Sumatera. Untuk Jawa masih disumbang dari motor niaga, sedangkan di Sumatera adalah motor bebek, " kata dia.

Ia menambahkan memiliki harga yang relatif terjangkau bukan berarti kualitas motor Viar diragukan, begitu juga layanan spare part dan after sales. "Saat ini Viar sudah memiliki 500 dealer di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan, " imbuhnya.

Dalie mengungkapkan, harga motor murah dan yang terjangkau dari produk Viar karena menggunakan komponen lokal. Adapun untuk komponen lainnya masih diimpor. Namun, persentasenya sangat kecil, sehingga dapat menekan biaya produksinya.
"Kami punya produk baru yakni motor trail dengan harganya Rp13, 7 juta. Harga seperti itu belum ada di kompetitor lainnya. Jelas ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Viar, " ujar dia.

Nah . bagi anda yang agak gelisah dengan harga motor kawasaki yang lebih tinggi , maka Perihal keputusan Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan memperketat batas minimal uang muka kredit kendaraan bermotor tidak akan berdampak terlalu besar bagi Viar. Pasalnya, konsumen yang membeli produk-produk Viar hampir 50 persen membeli secara cash. "Bagi kami itu tidak akan terlalu berpengaruh, " katanya. (umi)


Description:
Berita tentang Motor Harga Murah | Viar Motor Indonesia Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: harga motor, motor . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/04/motor-harga-murah-viar-motor-indonesia.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Motor Harga Murah | Viar Motor Indonesia