Harga Samsung Galaxy Ace S5830 sepadan dengan fungsi game

Harga Samsung Galaxy Ace S5830 sepadan dengan fungsi game yaitu ponsel Google android kategori menengah, yg di bikin Samsung inc sebagai generasi penerus Galaxy Spica samsung nun ok di beberapa waktu yang lalu.
Samsung Galaxy Ace aka s5830
Samsung Galaxy Ace S5830 Harga terbaru menurut bursa telepon yang saya ketahui dijual dengan Harga Baru: 2,3 juta dan untuk Harga Bekas: 1,6 juta tergantung dari kondisi barang.

Samsung Galaxy Ace (S5830) Sbg ponsel android klas menengah, Ace memberikan ponsel dengan spesifikasi yang memukau, prosesor kecepatan 800 MHz tergolong tinggi untuk ketangkasan rata-rata perangkat os android di kelas menengah. Smartphone ini secara default terpasang Android versi 2.2.1 (Froyo dengan update terbaru) yg tentunya tambah menjadikan performa gadget ini bertambah & optimal. Ditambah lagi melihat dari ada nya GPU Adreno 200 dengan menangani proses-proses yang berkaitan dengan game atau grafis, mengaktualkan procesor tidak terbebani saat playing android gaming, membikin pengetahuan memainkan game 3D di Galaxy Ace menjadi semakin menyenangkan.

Dalam os Android ini Samsung galaxy ace pertama sudah memakai User Interface TouchWiz 3.0. Soal tampilan display, layar ponsel ini memiliki 16 juta warna dengan capacitive layar sentuh dng ukuran 3,5" yg responsif serta mendukung multi-touch dan kinetic scrolling. Resolusi yg dimiliki tergolong rendah yakni HVGA (320x480), namun resolusi tersebut masih tenteram buat dipandang di layar 3,5". Malah hal tersebut melahirkan suatu keuntungan karena dengan resolusi optimal yang serasi ukuran layar, maka kinerja GPU siap beroperasi lebih baik ketimbang yang device lain yang menggunakan resolusi lebih tinggi dengan GPU yang sama. Untuk soal kebeningan foto, ponsel ini tidak mengusung teknologi spesial sebagaimana AMOLED yang ada pada Galaxy S Samsung , dengan itu gambar yg nampak tidak terlalu istimewa

KAMERA Samsung Galaxy S583 ini rada baik, dgn resolusi dng 5 MP disisipkan lampu flash untuk membantu menerima foto dalam keadaan gelap. Serta kelengkapan menu & fitur dalam aplikasi pengambil gambar/video tergolong cukup lengkap

Baterai galaxy ace yg dikenakan yaitu Lithium Ion 1350 mAh, yang ideal untuk pemanfaatan normal selama sehari sampai 1 setengah hari. Seperti untuk samsung android lainnya, baterai ace tergolong rada boros jika dipadankan ponsel non smartphone. Hal ini dimaklumi karena spesifikasi yang tinggi pada biasanya menuntut penggunaan daya yang tinggi pula. Dan sayangnya hal ini tidak diimbangi dengan baterai sebesar 1500 mAh seperti yang dilakukan kompetitornya LG Optimus One.

Teknologi layar sentuh terkadang bikin proses mengetik sms atau chatting menjadi rada gimana gitu.... kepada yang belum terbiasa dengannya, tp klo sudah terbiasa tampaknya juga gak. Namun dgn dapat memudahkan pengguna dalam menulis dng adanya fitur swype dalam opsi input penulisan. Hanya dengan menyapu (menggeser) jari dari huruf ke huruf, akan merangkai sebuah kata secara otomatis, tanpa perlu memencet satu persatu tombol virtualnya.

Video Samsung Galaxy Ace S5830


akhir cerita : jika anda menyukai hp yang lumayan buat gaming ya monggo beli ini saja :D karena Samsung Galaxy Ace didefinisikan sebagai hp Android keren dan powerful kelas menengah yg juga senilai antara fitur & harganya.


Description:
Berita tentang Harga Samsung Galaxy Ace S5830 sepadan dengan fungsi game Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget, harga smartphone, samsung galaxy, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/05/harga-samsung-galaxy-ace-s5830-sepadan.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Harga Samsung Galaxy Ace S5830 sepadan dengan fungsi game