Mobil Sport Terbaru Porsche

Mobil sport terbaru Pabrikan mobil kelas sporty Porsche baru baru ini meluncurkan 2 mobil sport sekaligus dan yang menarik ini sebagai tantangan bagi ferrari yang mengeluarkan mobil sport tipe Ferrari 458 Spyder. Seperti yang diberitakan oleh media otomotif car sport inautonews, dua mobil sport terbaru porsche yaitu Porsche Panamera GTS dan New Porsche Boxter. Untuk peluncurnan perdananya mobil sport ini akan di tampilkan di sirukit malaysia sepang ole distributor mobil sport porsche asal malaysia di saat acara Porsche Motor sport Week 2012.

Mobil Sport Terbaru
 Mobil Sport Terbaru PORSCHE
Mobil sport terbaru Porsche sengaja di perkenalkan di sirkuit sepang dan ini akan membuat pembeli bisa merasakan performa dari mobil porshe secara maksimal dan memuaskan. Mobil sport Porsche Boxter terbaru di produksi dengan bobot lebih ringan daripada mobil keluaran sebelumnya. selain itu untuk roda dikemas lebih besar serta untuk atap menggunakan electric. Sporty car terbaru ini diperkuat dengan mesin dengan kapasitas 2,7 liter dengan 6 silinder yang bisa hasilkan tenaga yang powerfull 265hp torsi mampu mencapau 280nm

Otomotasi porsche yang merupakan mobil sport terbaru ini bisa melesat dari 0-100 km/h hanya dalam waktu kurang dari 5,6 detik sebelum mencapai kec 265km/h. Sedang untuk mobil Porsche sport Boxster S yang memakai engine dengan kapasitas 3.4 liter dengan enam silinder segaris mampu memiliki tenaga kecepatan hingga 315 hp dengan torsi 360 Nm. Dan dalam hal akselerasi 0-100 km/h dapat dicapainya dalam 4.8 detik dengan kecepatan puncak 277 km/h.

Disisi lain mobil sport baru Porsche Panamera GTS yang menggunakan mesin V8 kapasitas 4.8 liter yang sanggup mengeluarkan daya sebesar 430 hp dan torsi mencapai 520 Nm. Untuk Performa mesin ini juga telah didukung oleh transmisi sistem PDK dan Sport Chrono sebagai standarnya. Dengan demikian, Mobil sport terbaru ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/h dalam waktu di bawah 4.5 detik dengan kecepatan puncak 288 km/h.

Mobil sport terbaru 2012 Porsche Boster akan ditawarkan mulai dari harga setara dengan Rp 1,3 miliar, sedangkan untuk Porsche Panamera GTS akan dilepas dengan harga Rp 3,1 miliar. Wow......mahal juga ternyata, maklum saja saat ini saya cuman dapat membeli mobil sport bekas.


Description:
Berita tentang Mobil Sport Terbaru Porsche Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: mobil, mobil sport . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/05/mobil-sport-terbaru-porsche.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Mobil Sport Terbaru Porsche