Puisi romantis buat pacar

Puisi romantis buat pacar ku. Puisi bertulisakan kata-kata Romantis Untuk Pacar ini mungkin sanggup membantu dalam harmonisasi dalam kelanjutan hubungan kita dengan jantung hati atau Kekasih, Sebab Seorang pujaan atau Pacar biasanya ingin dipuja dan di puji oleh kekasihnya.

Oke tanpa panjang udah ga sabar nih untuk baca Puisi romantis buat pacar berikut ini.

Puisi cinta romantis

Bola mata seperti permata, bibir laksana anggur manis
Sebuah hasrat yang mengaktifkan aku keluar dari pikiran saya
Dia miliki tata untuk menghadirkan kebahagiaan
Buat semua orang dia sudah deket
Jntungku menginjak meremang
ketika suara manisnya aku dengarkan
Dia ialah perempuan yang telah mencari-cari
tiap-tiap hari pada hidup aku

Aku bermaksud membawa nya untuk istri
Tatkala hari-hari lebih dekat
Semakin kalang kabut saya memperoleh
Karena dia menerima hatiku

Pertama kali kami pernah bertemu
Saya tahu aku akan Mencintainya sampai aku mati
Saya akan mengambil Sumpah dan bahwa aku tidak bisa berbohong

hei, Aku sangat mencintaimu dari ruang hatiku
dan kamu tahu aku tidak bisa menahannya
Saya ingin membuat mu bahagia dan membuatmu merasa aman
dan aku berjanji
Saya tidak akan pernah menyakiti Anda bahwa Anda dapat yakin
Aku cinta kamu dan saya selalu akan!

Nah, bagaimana teman puisi cinta romantis buat pacar tersayang ? begitu romantis kan? Klo kamu bisa buat lebih romantis , gak pa2 klo mau komentar tentang puisi romantis tentang cinta buat sang pacar di kolom komentar di bawah ini.



Description:
Berita tentang Puisi romantis buat pacar Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: puisi cinta, puisi romantis . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/05/puisi-romantis-buat-pacar-tersayang.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Puisi romantis buat pacar