LOWONGAN KERJA SOFTWARE ENGINEER (Jakarta Barat) - PT ARWANA CITRAMULIA, Tbk

LOWONGAN KERJA TERBARU SOFTWARE ENGINEER (Jakarta Barat) - PT ARWANA CITRAMULIA, Tbk PT. Arwana Citramulia. Tbk salah satu perusahaan terbesar dalam industri keramik yang memperoleh penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri antara lain:  forbes asia pada sebagai 200 perusahaan terbaik di asia pasifik tahun 2006, single brand terbesar di indonesia yang survive di tengah- krisis dari majalah properti dan bank, korporasi terbaik pada tahun 2009 dan memperoleh peringkat 5 dari majalah business review, rekor bisnis sebagai produsen keramik single brand dengan pertumbuhan kapasitas produksi tercepat dll. Dengan ini membuka peluang/kesempatan besar bagi profesional yang mempunyai kualitas tinggi, loyal, ulet untuk bergabung pada posisi:

Persyaratan:

Menguasai bahasa pemrograman PHP / Javascript / HTML.Menguasai  installasi database dan web server engine (WAMP/XAMP/IIS).Pengalaman minimal 1 tahun (fresh graduate are welcome).Memiliki pengetahuan mengenai bahasa pemrograman visual foxpro/Visual Basic/.net (nilai tambah).Mampu beradaptsi dengan cepat dalam membaca alur / system dari program yang sudah berjalan.Kirim surat lamaran lengkap beserta CV, pas foto terbaru dan nomor telepon / handphone ke:

DIVISI HRD

E-mail ke: hrd@arwanacitra.com




Description:
Berita tentang LOWONGAN KERJA SOFTWARE ENGINEER (Jakarta Barat) - PT ARWANA CITRAMULIA, Tbk Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: kerja terbaru, lowongan, lowongan kerja . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/05/lowongan-kerja-software-engineer.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: LOWONGAN KERJA SOFTWARE ENGINEER (Jakarta Barat) - PT ARWANA CITRAMULIA, Tbk