Puisi mencari cinta sejati

Puisi Mencari Cinta ini kutulis dan aku mempertanyakan tentang ketulusan cinta sesorang gadis. Mencari sebuah cinta sejati, Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain sementara kau selalu ada di hatiku setiap malam.

Siapa yang bisa katakan di mana jalan untuk bertemu cinta sejati
Dimana hari -hari itu mengalir tentang cinta .
Dan siapa yang bisa katakan  kapan cintamu tumbuh
Dan aku sebagai jantung hati yang kau pilih
Puisi mencari cinta sejati
Puisi mencari cinta sejati

Siapa yang bisa mengatakan mengapa hatimu tidak pernah tetap
Seperti lalat cinta.

Siapa yang bisa mengatakan kapan kutemukan jalan
Cinta sejati yang kuat didalam dihatimu
Dan siapa yang bisa mengatakan kapan hari-hariku tenang
Jika malam ku terus memikirkanmu
Setiap Malam menyimpan seluruh hatimu


Dan siapa yang bisa katakan  kapan cintamu tumbuh
Dan aku sebagai jantung hati yang kau pilih

Dan siapa yang bisa katakan jika cintamu tumbuh
seperti pilihan jantung hatimu.
Siapa yang tahu? hanya waktu

Puisi mencari cinta sejati ini kutulis buat seseorang yang aku harapkan dan selalu di hatiku....


Description:
Berita tentang Puisi mencari cinta sejati Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: puisi cinta, Puisi patah hati . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/05/puisi-mencari-cinta-sejati.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Puisi mencari cinta sejati