Kata kata gombal romantis

Kata kata gombal romantis sering diucapkan oleh raja gombal andre taulani di dalam opera van java yang di tayangkan di trans 7. Saya sendiri gak tau kok bisa ya kata-kata yang ngegombal romantis dan lucu dan konyol ternyata bisa membuat seorang wanita sangat terpikat.

cewek cantik
kata gombal romantis buat kekasih :D
Rayual Kata gombal romantis dulunya sering diucapkan oleh para playboy yang suka iseng dan coba-coba untuk merayu seorang gadis pujaannya.Nah buat agan yang belum tau contoh Kata kata gombal romantis atau bisa disebut dengan rayuan gombal romantis berikut ini saya tuliskan kumpulan kata gombal romantis yang saya ambil dari beberapa media yang dikutip dari status para raja gombal yang sering biin heboh di beberapa situs jejaring sosial.

- waktu aku nggak sms ke hp kamu, bukan berarti diriku telah lupa padamu, tp aku cuma kasih waktu biar kamu ngagngenin aku cinta :D
- Dik, aku gak mintak bulan atau bintang pada dirimu, tp yang kumau cukup kamu temani aku di bawah rembulan :D
- Beb,kenapa sih kau suka mencuri?? kamu mencuri hatiku :D
- Bila sku hsnya sebentar bagimu, jangan biarkan daku terlanjur menyayangimu, aku tak mampu berpisah denganmu
-Aku terus berpikir dari Anda dan saya berharap pada bintang itu, di suatu tempat, Anda berpikir untuk saya, juga!
-Mimpi manis cinta, kita berpelukan erat dan berbisik esensi makhluk yang penuh kasih kami ...
-Dan tidak ada tempat di dunia aku lebih suka daripada di sini di kamarku, bermimpi tentang Anda dan saya!
ok gomballers sekian saja Kata-kata gombal romantis yang bisa aku tulis disini, mungkin sekarang waktunya anda mulai berkreasi sendiri gimana membuat kata gombal romantis jadi sesuatu yang begittu mengesankan bagi do'i. :D


Description:
Berita tentang Kata kata gombal romantis Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: Puisi, puisi romantis . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/05/kata-kata-gombal-romantis.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Kata kata gombal romantis