ASRock tema Transformers X79 motherboard Optimus Prime

ASRock tema Transformers .....anda penggemar transformer?  dan baru-baru ini posting sepasang gambar pada halaman Facebook-nya yang pasti untuk menarik penggemar Transformers. Salah satunya adalah sebuah X79 motherboard Optimus Prime dan yang lainnya dengan tema sesudah Bumblebee, juga didasarkan chipset Intel X79. Sejauh yang kami tahu, ini adalah konsep gambar Transformers X79 motherboard Optimus Prime  tidak aktual, meskipun jika mereka adalah nyata, ada kesempatan baik keduanya akan diresmikan di CES di Las Vegas bulan depan.


ASRock tema Transformers.
ASRock tidak memberikan spesifikasi untuk board ini, namun selain Transormers - dengan tema make over, mereka terlihat sama dengan ASRock'sX79Extreme9. Kami menebak tim desain perusahaan hanya bersenang-senang sedikit dan itu adalah semua ini, tetapi sekali lagi, Anda dapat membeli Transfomers-dengan tema peralatan dari Razer, seperti tikus dan penutup laptop.

Menarik sidenote: Hasbro baru ini mengajukan gugatan pelanggaran merek dagang melawan Asus selama masa tablet PC Perdana Transformer, sehingga ASRock akan disarankan untuk melangkah hati-hati di sini. ASRock, yang menjual berbagai motherboard dan PC mini, mulai berjalan dari Asus dan kembali pada tahun 2002.


Description:
Berita tentang ASRock tema Transformers X79 motherboard Optimus Prime Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: komputer . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/01/asrock-tema-transformers-x79.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: ASRock tema Transformers X79 motherboard Optimus Prime