DriPhone Diancam pidana iPhone

DriPhone Diancam pidana iPhone , perusahaan pembuat casing hp itu terncam diajukan ke meja hijau karena dianggap telah melanggar hak paten nama iphone. Apple dikenal sangat teliti melindungi merk dagang produk-nya, bahkan bukan, tak segan pakai jalan hukum jual beli dengan tujuan melancarkan gugatan. Seorang pedagang kemasan hp di Selandia Baru pun terancam diperkarakan perusahaan iPhone tersebut.


Pria yang disebut Haydan Crowther tersebut adalah pengusaha casing gadget ampuh air dengan nama serupa iPhone, DriPhone. Jeneng iki yang digunjingkan Apple because dianggap memanfaatno merek iPhone.

Crowther daftarno hak paten DriPhone pada 30 September 2011. Sampek 30 Desember, sisi yang merasakan tidak setuju dengan pen-daaftar'an atas hal itu dapat lapor. Nah, Apple rupanya telah siap memperajukan tidak setuju.

Kuasa hukum Apple kirim dokumen pada Cowther bahwa pihaknya meminta Crowther tidak mendaftarkan hak cipta tersebut setidaknya dalam tempo sakwulan lagi. Sebab pihak Apple sedang merasa untuk memberikan ajuan keberatannya.

Crowther tidak mengindahkan kemauan Apple atas hal itu. Dia pun siap menghadapi sebuah dakwaan hukum apabila Apple ternyata akan membuat masalah nama DriPhone ke hukum.

"Merek punyaku ialah DriPhone, tidak iPhone dan pihaknya mencoba dengan tujuan melawannya. Pihak sono hanya telah coba untuk membikin jera," kata Crowther seperti situs detik ambil dari The Register, Senin (9/1/2012).

Untuk mengantisipasi permasalahan hukum Crowther berencana meminta bantuan. Produk casing DriPhone sendiri uwis di laucing sejak bulan Mei dua ribu sebelas.


Description:
Berita tentang DriPhone Diancam pidana iPhone Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/01/driphone-diancam-pidana-iphone.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: DriPhone Diancam pidana iPhone