Lagu dugem yang paling asik by Vika Jigulina Stereo Love

lagu dugem yang paling asik yang lagi ngehits sekarang menurut yang saya dengerin ya paling jempol ya lagu dugemnya vika jigulina. selain cantik, suaranya jg halus banget.

biografi vika jigulina - dj lagu dugem paling asyik dengan lagu terkenal stereo love.
Vika Jigulina adalah pemusik Rumania produser, penyanyi, dan DJ. (lahir Victoria Corneva pada 18 Februari 1986 di Cahul, Moldavia SSR) Dia lahir di Moldova untuk seorang ayah Rusia dan ibu Rumania dan lulus dari Sekolah Musik Rachmaninov. Pada tahun 2000, dia pindah ke Timişoara, Rumania, di mana ia masih hidup, dan melanjutkan studi di sana. Dia bekerja di berbagai klub di Timişoara dan akhirnya Bucharest. Dia mendarat acara mingguan di Rumania stasiun radio Deea dan kemudian dengan VIBE FM yang memberikan eksposur nasional dan fame.In 2010 dia menjadi warga negara Rumania.

Jigulina telah bercampur dengan Steve Murrano, ATB, Tomcraft, DJ Dox, Steve Angello, Sebastian Ingrosso, dan seniman Rumania lainnya. Dia adalah vokalis dalam tari internasional hit "Cinta Stereo" oleh produser Rumania dan musisi Edward Maya. Dia juga tur dengan Edward Maya di Kanada Mar 2011 "Love Stereo". Memenangkan Billboard Music Awards 2011 untuk Lagu Dance Top.

wiih manteeeb,,, setelah sekian lama ane tau vika jigulina... apalagi lagu Stereo Love.. bener2 manteb...



Nah.buat all friends yang tau share dong! Lagu dugem mancanegara yang sekarang lagi ngehits yang asyik buat backsound dugem apaan? contohnya lagu BEP yang the time, terus lagu yang menyentuh hati kayak lagu everytimenya britney, tolong kasih tau ya! yang banyak kasih lagu & enak2 kasih bintang 7 kalo bisa, hehehe


Description:
Berita tentang Lagu dugem yang paling asik by Vika Jigulina Stereo Love Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: entertainment, musik . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/01/lagu-dugem-yang-paling-asik-by-vika.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Lagu dugem yang paling asik by Vika Jigulina Stereo Love