'buy now' kecil dalam gaya tombol beli Amazon

Pemikiran Buatan sendiri memiliki posting singkat namun cemerlang pekan lalu bahwa saya pikir emas untuk mereka yang menggunakan program afiliasi Amazon untuk membuat uang dari blog mereka (sebenarnya itu bisa disesuaikan untuk setiap program afiliasi).
Al menulis bahwa ia meng-hack bersama 'buy now' kecil dalam gaya tombol beli Amazon (digambarkan di bawah) dan menambahkannya ke posting(menghubungkan ke halaman Amazon untuk produk yang ditulis tentang produk itu).
Berikut tombol yang digunakan:


Konversi naik sebesar 50-100% pada tombol halaman yang ditambahkan ke.
Saya tidak yakin kalau itu semacam peningkatan akan terlihat di seluruh papan - tapi itu membuat banyak akal.
Pengguna web yang paling akrab dengan Amazon dan tombol mereka dan hanya menambahkan satu ke halaman Anda yakin untuk menarik perhatian mereka tetapi juga membuat orang di pintu di Amazon (hal yang sangat kuat).
Aku baru saja menambahkan tombol untuk cukup beberapa halaman saya sendiri dan saya tertarik untuk melihat apa dampaknya akan memiliki dalam 24 jam berikutnya untuk komisi saya sendiri Afiliasi Amazon.


Description:
Berita tentang 'buy now' kecil dalam gaya tombol beli Amazon Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/01/buy-now-kecil-dalam-gaya-tombol-beli.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: 'buy now' kecil dalam gaya tombol beli Amazon