Data statistik pengguna android Menurut infographics

Data statistik pengguna khas android. Gambar dibawah Ini adalah infographics, Android akan terlihat seperti Apa ya kira2? jika sistem operasi adalah manusia. BlueStacks, pencipta aplikasi player untuk pc telah melahirkan untuk Mr Android. Ini adalah sebuah ilustrasi tentang apa seorang pecinta android, dan akan terlihat seperti irisan-irisan . Data tidak ilmiah dan nomor yang disajikan harus diambil dengan butiran garam. BlueStacks telah mengumpulkan data dari Nielsen Media Research dan penggemar Facebook BlueStacks. Penggemar Facebook seperti yang kita tahu tidak mewakili rata-rata dari pengguna Android . Lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki menggunakan Facebook sedangkan pria lebih dari wanita memiliki perangkat Android.

Data statistik pengguna android Menurut infographics, 37% dari pengguna Android memakai kacamata, 27% adalah Eropa, 28% dan 36% Asia berasal dari Amerika. 9% dari pengguna Android memiliki tablet tapi telepon tidak ada. 65% menggunakan perangkat Android mereka untuk bermain game dan 38% untuk bekerja. Sementara 1 dari 3 memiliki nol aplikasi berbayar pada telepon android mereka, ilustrasi tidak mengungkapkan berapa banyak aplikasi telah di-download secara gratis oleh mereka. 13% memiliki lebih dari 50 aplikasi pada telepon mereka. Itu akan menjelaskan mengapa RAM 512 MB tidak cukup. Data penggunaan rata-rata bulanan adalah 582 MB. Data yang lebih sepele mengungkapkan bahwa 41% dari pengguna Android memakai sepatu dan 5% memakai sandal jepit.


Description:
Berita tentang Data statistik pengguna android Menurut infographics Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: android, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/01/data-statistik-pengguna-android-menurut.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Data statistik pengguna android Menurut infographics