Electric City Tom Hanks, 20-episode serial fiksi ilmiah di Yahoo

Electric City Tom Hanks, 20-episode serial fiksi ilmiah yang dibintangi dan diproduksi oleh Tom Hanks, akan ditampilkan secara eksklusif di Yahoo.

Hanks, yang dua kali pemenang Oscar untuk Aktor Terbaik, dan Ross Levinsohn, eksekutif wakil presiden Yahoo Amerika, akan mengungkap program scripted animasi Selasa di Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Yahoo menggambarkan seri web interaktif sebagai petualangan pasca-apokaliptik di mana "ElectricCity berdiri sebagai simbol perdamaian dan keamanan":

"Namun di bawah veneer ketertiban terletak sebuah dunia yang penuh rahasia dan kekerasan. Polisi rahasia, back-gang urusan, berani mengejar, dan membunuh semua menemukan sebuah rumah di ElectricCity tersebut. Melalui lensa berfungsi, namun metropolitan dystopian, menyentuh pada isu-isu global ElectricCity yang relevan dan tema termasuk konsumsi energi, kebebasan informasi, kejahatan dan hukuman dan banyak lagi. Cerita terungkap secara bertahap, misteri layering pada misteri, mengundang pemirsa untuk berinteraksi dengan konten dan satu sama lain. Metafora dan simbol yang terjalin seluruh, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk memecahkan teka-teki dan interaksi masyarakat. Seperti fiksi ilmiah yang baik, Electric City menimbulkan pertanyaan provokatif tentang cara kita sendiri hidup dan sistem nilai. Bentuk singkat menghubungkan alur cerita dikombinasikan dengan animasi yang hidup dan skor akan tetap menarik penonton menonton, sementara metafora dan berbagai baris subjek akan membuat mereka menebak-nebak -. Dan mencerminkan "

Pemirsa akan mendapatkan untuk berinteraksi dengan pemain dan peta 3D, bermain game kasual, menonton klip di balik layar, menemukan kembali-cerita, bergabung diskusi dan komentar posting di jaringan sosial mereka - semua melalui Yahoo.

ElectricCity akan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol dan lainnya pada tablet dan TV terhubung.

Yahoo bermitra dengan Playtone dan Reliance Hiburan untuk menawarkan seri animasi 90 menit, push pertamanya ke pemrograman asli scripted. Program lain Yahoo menarik lebih dari 26 juta pemirsa per bulan.


Description:
Berita tentang Electric City Tom Hanks, 20-episode serial fiksi ilmiah di Yahoo Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/01/electric-city-tom-hanks-20-episode.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Electric City Tom Hanks, 20-episode serial fiksi ilmiah di Yahoo