IOS iPad tampil secara full screen pada AppleTV

Aplikasi IOS iPad tampil secara full screen pada AppleTV temuan hacker yang sedang booming akhir pekan ini. Saat anda membeli terompet tahun baru dan meniup dengan suka cinta,sang Hacker sibuk di akhir pekan ini dan mencari tahu bagaimana untuk menjalankan aplikasi native pada IOS Apple TV -IOS bekerja pada layar yang lebih besar dan dalam layar penuh (full screen) .Berbasis di Dublin hacker dan IOS developer Steven Troughton-Smith - yang dikenal untuk mendapatkan Siri untuk bekerja pada 4 iPhone dan iPod Touch dan bahkan pada iPhone 3GS - mengatakan selama beberapa hari terakhir ini ia dan sesama hacker telah berhasil mendapatkan generasi kedua Jailbroken Apple TV untuk jalankan aplikasi iOS dalam layar penuh pada 720p.

pertama dilaporkan oleh 9to5Mac, tidak tersedia untuk umum dan dianggap lebih dari suatu bukti dari konsep saat ini, bahwa IOS iPad tampil secara full screen pada AppleTV, dan ia mengatakan hal itu dilakukan dengan menggunakan batu loncatan khusus yang ditulis oleh Nick @ TheMudKip pada Jailbroken Apple TV.

"Nick telah menulis ini window manager yang menakjubkan untuk iPad yang menggantikan seluruh homescreen, memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi bagian sisi dengan sisi, dan aku menyadari hal ini dapat memungkinkan IOS aplikasi pada AppleTV untuk pertama kalinya," kata Troughten-Smith CNET, seraya menambahkan bahwa ia belum mendengar hal dari Apple. "Kami telah menghabiskan 2 hari terakhir memodifikasi segala sesuatu untuk bekerja dengan sangat baik pada ukuran layar AppleTV, dll, dan mendapatkan aplikasi yang bisa berjalan."
Video pada akhir posting ini memberitahu semua. Tapi itu semua sangat awal. Dan ada bug juga - menganggap ini ditembak Troughton-Smith yang menampilkan Angry Birds secara menyamping:




didalam youtube dikatakan :
Lebih sebuah kebaikan! Sebagian besar hari ini adalah menghabiskan membuat aplikasi berjalan sebagai layar penuh dengan menggunakan iPad. Aku mulai menulis launcher baru dari awal untuk TV, seperti yang sekarang ini tidak menggunakan input IR remote - kita mengontrol hal yang paling dari VNC atau melalui SSH.

Di sini Anda dapat melihat saya menunjukkan beberapa aplikasi, seperti Facebook, Maps, Safari dan YouTube. Kebanyakan aplikasi (dan game) dari App Store seharusnya bekerja juga. Seperti yang Anda lihat, IOS bekerja pada layar tv yang lebih besar!


IPAD tampil secara full screen pada AppleTV bisa menjadi awal dari aplikasi yg dibangun untuk Apple TV, seperti Troughton-Smith menyinggung dalam sebuah tweet:


Description:
Berita tentang IOS iPad tampil secara full screen pada AppleTV Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget, tekno . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2012/01/ios-ipad-tampil-secara-full-screen-pada.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: IOS iPad tampil secara full screen pada AppleTV