Aplikasi android terbaik minggu ini 2013

Aplikasi android terbaik saya tulis di minggu ini tentang beberapa aplikasi Android terbaru dan paling terkenal dan permainan keren android yg dirilis di toko online Google Play. Dan tentu saja akan saya tuliskan sedikit cuplikan mengenai apps android google yang keren-keren baik itu free atau freeware.

Seperti biasanya, harga merujuk kepada download awal: ketika Anda melihat Aplikasi android terbaik di minggu ini (Gratis) mungkin juga berarti Preemium, dengan di-app pembelian atau langganan. Roundup iOS mingguan akan diterbitkan di kemudian hari.

Untuk saat ini, di sini adalah Aplikasi android terbaru minggu ini , tentu saja sangat di rekomendasikan buat android mania indonesia :

Aplikasi android terbaik minggu ini


Temple Run 2 (Gratis)

Seminggu setelah dirilis iOS nya (dan lebih dari 20m download dari itu nanti) Temple Run 2 membuat lompatan yang dengan Android. Sebagaimana dijelaskan dalam review lengkap kami, tonjolan sekuel ini sampai kualitas grafis dan menambahkan lebih mendalam ke pelari tak berujung aslinya, saat Anda menggesek untuk melompat, geser dan mengubah jalan Anda melalui pemandangan melarikan diri monyet raksasa marah.

Gogobot (Gratis)

Aplikasi android terbaik gratis, yaitu  perjalanan layanan Gogobot ingin membantu Anda menemukan tempat-tempat menarik untuk liburan didasarkan pada pengalaman orang lain, dengan sebuah aplikasi yang untuk menelusuri virtual mereka sendiri "kartu pos" dan ulasan, pramuka lebih dari tujuan 60k dan kemudian memesan hotel untuk tetap masuk

Super Hexagon (£ 0,59)

Super Hexagon memiliki penggemarnya setia pada iOS, di mana super-tangguh "tindakan minimal" gameplay dan soundtrack chiptune berdenyut telah menjaga gamer yang diduduki.

Banjo (Gratis)
Aplikasi android terbaru tentang layanan jejaring Sosial, sebelumnya aplikasi Banjo telah ada selama beberapa waktu di iPhone dan Android, tapi itu hanya mendapat versi tablet khusus. Aplikasi ini menariknya di dalam update teman 'dari Facebook, Twitter, Instagram, Foursquare dan LinkedIn, mengikat ke dunia nyata tempat untuk menunjukkan siapa di mana.

itu saja yang bisa saya informasikan saat ini tentunya nanti akan saya updates juga tentang aplikasi android terbaik di minggu- minggu selanjutnya


Description:
Berita tentang Aplikasi android terbaik minggu ini 2013 Di Posting dari Blog dalam kategori . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/aplikasi-android-terbaik-minggu-ini-2013.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Aplikasi android terbaik minggu ini 2013