Jadwal jam tayang ilc tv one

Jadwal jam tayang ilc tv one yaitu Setiap Selasa 19.30 WIB, IlC tv one adalah salah satu Program unggulan stasiun televisi swasta tvOne saat ini atau biasa dikenal dengan Indonesia Lawyers Club, sebuah acara televisi program talkshow yang dikemas secara interaktif dan apik untuk memberikan pembelajaran hukum bagi para pemirsanya.
Jadwal acara ILC yang tayang di tv one setiap selasa ini di pandu oleh Sukarni "Karni" Ilyas (lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat, 25 September 1952; umur 60 tahun) adalah salah seorang tokoh jurnalis dan pejuang hukum Indonesia. Karni merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Karni aktif di berbagai organisasi wartawan.

Presiden Jakarta Lawyer Club ini juga merupakan Ketua Umum ATVSI (Asosiasi Televisi Swasta Indonesia), serta Anggota Komisi Kepolisian Nasional.

Menyaksikan acara Indonesia Lawyer Club (ILC) di TV One merupakan suatu pendidikan tersendiri dan gratis yang patut untuk ditonton, tentu saja banyak masalah yang diperbincangkan mulai kasus korupsi, kasus pilkada, kasus anggota dpr ataupun kasus bank century dsb. Tapi perlu diketahui juga terkadang emang rada rame karena ini acara talkshow live dan terkadang disajikan debat2 yang tentu saja tanpa ada penyensoran dari tv one.


Description:
Berita tentang Jadwal jam tayang ilc tv one Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: entertainment, talkshow . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/jadwal-jam-tayang-ilc-tv-one.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Jadwal jam tayang ilc tv one