Cara membuat twitter client



Cara membuat twitter client terbaru buat seorang pemula dalam dunia maya, berikut saya jelaskan langkah-langkat dan cara buat akun twitter di situs twitter buat kamu yang pengen nyoba berkicau dan memfollow teman-teman yang mungkin mereka sudah dulu menggunakan jejaring sosial buat meluapkan ekspresi.

Belakangan ini situs jejaring sosial twitter memang lagi ramai digunakan buat masyarakat indonesia, tentu saja ini merupakan suatu perkembangan dalam dunia modern. Kita tau twitter gak hanya cuman sebuah situs, tetapi merupakan sebuah tempat untuk menulis dengan sedikit karakter tentang luapan ekspresi saat itu juga, ditambah dengan mudahnya membuat twitter client mereka2 memanfaatkan twitter untuk berkampanye politik, berkenalan dengan teman, mengikuti kegiatan artis favorit, bahkan mengkritisi kinerja pemerintah. Tak jarang juga memanfaatkan twitter buat berbagi info.

Tetapi sayangnya ada beberapa temen yang gak tau gimana sih cara membuat twitter dan menggunakannya untuk berekspesi dan untuk di gunakan di hp blackberry atau di hp android yang sudah mereka miliki. ok lain kali saya bahas gimana menggunakan twitter yang baik dan benar, tetapi kali ini fokus kita adalan bagaimana cara membuat twitter client supaya kita bisa memiliki akun twitter.

Cara Membuat Twitter terbaru

Cara membuat akun twitter
  1. Buka alamat twitter di url http://twitter.com dan temukan kotak sign-up, ataukamu bisa langsung pergi ke alamat website pendaftaran untuk cara membuat twitter di https://twitter.com/signup.
  2. Masukkan nama lengkap kamu, alamat email, dan password (harap diingat betul passord kamu.
  3. Klik Sign up for Twitter,kemudian tunggu proses loading selesai.
  4. Pada halaman berikutnya, Anda dapat memilih nama pengguna (username  twitter adalah pengidentifikasi unik di Twitter) - ketik sendiri atau pilih salah satu yang telah di sarankan. Username Anda adalah nama yg digunakan saat mengirimkan balasan, mentions, dan direct messages. Hal ini juga akan membentuk URL dari halaman profil Anda di Twitter. Twitter akan memberikan saran yang tersedia beberapa ketika Anda mendaftar, tetapi merasa bebas untuk memilih sendiri. Harap dicatat: Anda dapat mengubah username Anda di pengaturan akun Anda setiap saat,
  5. Periksa kembali nama Anda, alamat email, password, dan username.
  6. Klik "Buat akun twitter". Anda mungkin diminta untuk menyelesaikan Captcha untuk membiarkan sistem tahu bahwa Anda adalah manusia.
  7. Twitter akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang Anda masukkan pada mendaftar, klik link dalam email tersebut untuk mengkonfirmasi alamat email kamu dan twitter akun.



Description:
Berita tentang Cara membuat twitter client Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: internet, twitter . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-twitter-client.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cara membuat twitter client