Menonaktifkan mailbox smartfren *520

Menonaktifkan mailbox smartfren terbaru akan saya tuliskan disini. Saya sendiri pemakai smartfren untuk blackberry yang selalu menemani saya. Perlu diketahui bahwa Fitur mailbox difungsikan dengan tujuan supaya dapat mengalihkan sebuah panggailan ke mailbox jika nomor yang sedang kita hubungi tidak terjangkau signal, tidak aktif atau sesuatu yg mengakibatkan hp tidak bisa dihubungi.

Tapi kayaknya fitur mailbox smartfren belum begitu dimanfaatkan oleh pengguna handphone khususnya di indonesia,mungkin dikarenakan biaya yang di keluarkan masih terlalu mahal,biasanya orang cenderung akan cepat2 menutup telpon ketika panggilan masuk mailbox (termasuk aku juga gitu,sayang pulsa,lagian belum tentu kan orang yang dituju mendengarkan isi mailboxnya ).

Nah,gara2 ku gemes bgt nih waktu nelpon ke nomor bb smartfren temenku sering masuk mailbox terus ,terus googling2 ketemu deh kode2 yang bisa dipakai buat menonaktifkan mailbox smartfren so...semoga bisa bantu buat temen yang lagi bingung dengan logo voice mail yang muncul di hp blackberry atau hp android yang menggunakan cdma evdo smartfren,.

Cara mengaktifkan mailbox smartfren : seperti di dalam video youtube ini tekan  *52 yes


 Cara Menonaktifkan mailbox smartfren: *520


Description:
Berita tentang Menonaktifkan mailbox smartfren *520 Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: operator selular, smartfren . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/menonaktifkan-mailbox-smartfren-520.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Menonaktifkan mailbox smartfren *520