Game Keren Android galaxy y


Game Keren Android kami juga memiliki daftar terpisah dari iOS dan aplikasi Android terbaik tahun ini. OK, pada artikel yang saya tulis kali ini saya hanya memberikan sedikit masukan game keren untuk ponsel android terutama untuk ponsel samsung galaxy y.

Game Keren Android
Memang banyak banget sebenernya game keren yang bikin kita makin betah berduaan dengan ponsel android, tetapi tentunya sekeren-keren game itu gak semuanya di sukai oleh semua orang, ada yang suka angry bird ada yang suka lainnya. Nah aku disini sedikit menjelskan tentang game android gratis yang bisa kamu unduh di android market.

Kita ,mulai dengan game android Jetpack Joyride, salah satu games terkeren yang bisa dimainkan di ponsel samsung galaxy Android yang anda miliki.



Jetpack Joyride, yang dirilis oleh Halfbrick Studios pada Android pada September, merupakan Game Keren Android galaxy y berjalan tak berujung paling dekat dengan kesempurnaan. Walaupun diluncurkan dan meroket ke puncak tangga pada iOS di tahun 2011, kehadiran game di Android Market adalah substansial.

Dalam Joyride Jetpack Anda bermain sebagai api dan uber-manly Barry Steakfries yang swipes mesin rahasia senjata bertenaga jetpack dari laboratorium hanya untuk bertemu dengan ribuan hambatan termasuk pilar listrik, roket, dan ilmuwan yang ketakutan. Tujuan Anda ini adalah untuk mengumpulkan koin dan mendapatkan sejauh yang Anda bisa sebelum meninggal. Permainan ini memiliki rasa yang luar biasa humor dan jajaran kostum dipertukarkan, jaket jet, power-up, dan kendaraan. Apa yang membuat Jetpack Joyride terpisah adalah bahwa di balik rumus sederhana, ada sebuah misi yang sangat adiktif / tantangan sistem yang mendorong Anda untuk bermain lagi dan lagi. Kurva kesulitan dan belajar diatur dengan sempurna sehingga bahkan gamer kasual tidak akan pernah merasa kewalahan.

Tertarik Game Keren Android galaxy y, kamu bisa ambil disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.halfbrick.jetpackjoyride&hl=en


Description:
Berita tentang Game Keren Android galaxy y Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: game android, games . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/game-keren-android-galaxy-y.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Game Keren Android galaxy y