Tablet Windows 8 | Acer Iconia W510 terbaru


Tablet Windows 8 terbaru telah di jual di pasaran Acer Iconia W510 dan bersaing dengan tablet ipad dan tablet adroid 10. lalu pilihan anda jatuh kemana? tulisan saya ini membahas tablet terbaru dari acer dengan tipe w5 series yang lumayan kerennya dengan operasi system windows 8 terbaru.

Tablet Windows 8 Ini Acer Iconia W510 adalah resolusi 1366 x 768 tablet Windows 8 yang berjalan pada Intel Atom 1.8GHz dualcore CPU dengan 2 giga RAM. Ini sudah penuh Windows 8, dan itu berarti dapat menjalankan Windows 7 program (x.86 apps) seperti laptop atau desktop Anda saat ini. Tapi ini adalah CPU Atom ketenaran netbook (meskipun versi Trail Clover zippier Z2760), dan itu berarti tidak akan menjalankan aplikasi secepat mesin terbaru yang berjalan pada Intel Core i5 atau non-netbook AMD CPU. Namun, Anda dapat menjalankan aplikasi tersebut seperti Adobe Photoshop, Windows Media Player dan banyak lagi selama Anda tidak keberatan sedikit lag di sana-sini. Anda juga dapat menginstal driver untuk USB peripheral seperti modem 3G/4G USB, printer, dan hal lain yang dapat Anda pikirkan. Itulah keunggulan Acer Iconia W510 terbaru!

Tablet Windows 8 W510 dimulai dengan harga sekitar $ 499 untuk model 32 giga, meskipun kita sungguh-sungguh menyarankan Anda mendapatkan model $ 599 64 giga karena versi giga 32 hanya memiliki 11 sampai 14 giga ruang kosong pada disk. Itulah tidak banyak jika Anda berencana untuk menginstal Windows 7 aplikasi. Anda dapat memuat file multimedia pada kartu microSD karena tablet memiliki slot kartu microSD. Ini juga memiliki port micro USB 2.0 dengan dongle yang menyesuaikan ke ukuran penuh port USB, micro HDMI port dan combo 3.5mm audio jack. Bagi mereka yang suka konsep keyboarddock yg bisa dilepas, ada bundel yang mencakup Acer keyboarddock dengan keyboard bergaya pulau, trackpad, port USB dan baterai sekunder. Bundel yang dimulai pada harga $ 750 sampai $ 799 dan kami belum menemukan dock dijual terpish bagi mereka yang beli hanya tablet yang pertama.

Acer Iconia W510 Windows 8 



Acer Iconia W510 memiliki dual band WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0 + HS dan NFC namun tidak ada GPU dalam Tablet Windows 8 ini. Ia tidak memiliki built-in 3G/4G data, meskipun Anda dapat menggunakannya Anda mobile hotspot smartphone Anda fitur mobile hotspot atau khusus. Ada video kamera depan 2MP chatting berpusat di atas layar yang bekerja baik dengan Skype dan kamera belakang 8MP dengan lampu kilat LED yang mengambil foto yang layak dan video 1080p menggunakan Crystal Eye Acer app dan foto mengerikan dengan kamera Microsoft disertakan app. Shutter lag bukan kepalang di app Kristal jika mampu Eye. Layar IPS yang sangat tajam dan cocok dengan ukuran layar dan harga.



Description:
Berita tentang Tablet Windows 8 | Acer Iconia W510 terbaru Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: acer, acer iconia, gadget, tablet pc, windows 8 . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/tablet-windows-8-acer-iconia-w510.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Tablet Windows 8 | Acer Iconia W510 terbaru