Cek Tagihan listrik PLN online


Cek tagihan Listrik PLN sekarang bisa di lihat di situs PLN.CO.ID halaman Tagihan Listrik Pln. Situs PLN.CO.ID Indonesia memberikan layanan berupa info tagihan pln kepada pengguna listrik pascabayar, tentunya hal ini memudahkan kita dalam pembayaran listrik pln sehingga bisa di ketahui berapa uang yang akan kita bayarkan ke perusahaan listrik pln indonesia.

Perusahaan Listrik Negara yang beralamat di pln.co.id sekarang memanjakan pelanggannya dengan PLN ONLINE, memudahkan dalam pengecekan tarif yang kita pakai dirumah atau kantor. Dengan mengetahui berapa yang harus dibayarkan sehingga nantinya bisa dengan mudah mempersiapkan habis berapa kita nantinya.

Cek tagihan rekening PLN merupakan aplikasi untuk mengecek berapa tagihan rekening listrik DALAM suatu nomor rekening berdasarkan bulan dan tahun tertentu. Jadi Jika anda suka browsing di internet, tidak ada salahnya jika Anda mengecek dulu berapa biaya tagihan PLN via online.

Cek tagihan Listrik PLN

Untuk melihat dan menge Cek tagihan PLN secara online , bisa anda lakukan dengan membuka situs resmi PLN, Laman website Pln.co.id yang memang dibuat untuk memudahkan anda dalam melihat berapa uang yang akan anda bayarkan dalam tagihan pln bulan ini, Keuntungannya pelanggan bisa tau berapa tarif listrik yang digunakan. tentunya tidak semua rumah sama besarnya tagihannya, tergantung berapa pemakaian setiap bulannya.

Lalu bagaimana cara cek tagihan Listrik PLN Online?

1. Buka situs resmi Listrik PLN yang beralamat di www.pln.co.id, Anda akan menemukan form Layanan Online

2. Masukan 12 Digit ID Nomor rekening Pelanggan PLN anda pada kolom Cek Rekening Listrik.
3. Setelah memasukkan no ID Pelanggan, Klik tombol cek dan akan keluar informasi jumlah tagihan yang harus anda bayar.

Informasi tambahan 

Borneopulsa yang beralamatkan di situs www.borneopulsa.net juga menyediakan layanan pembayaran tagihan slistrik ecara online atau yang biasa disebut PPOB (Payment Point Online Bank) melalui metode SMS maupun YM. Dengan demikian pembayaran tagihan dapat dilakukan dengan mudah, praktis dan efisien dengan langsung memotong saldo yang anda miliki sebagai member borneopulsa.net.

Saat ini Borneopulsa,net telah melayani pembayaran tagihan PLN yang ini juga bisa tercapai dengan bekerjasama dengan perbankan yang ditunjuk oleh provider PLN dengan keunggulan sebagai berikut:
1. Transaksi dijamin 100% sukses
2. Pembayaran tagihan bisa dilakukan 1×24 jam
Syarat dan Ketentuan silahkan kunjungi di situs http://borneopulsa.net/ppob




Description:
Berita tentang Cek Tagihan listrik PLN online Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: nasional, pln, tagihan online . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/cek-tagihan-listrik-pln-online.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: Cek Tagihan listrik PLN online