BlackBerry 10 terbaru vs iPhone 5

BlackBerry 10 terbaru memiliki resolusi yang lebih baik daripada iPhone 5 begitulah kabar yang beredar yang saya tangkap dari berita terbaru mengenai bb10 yang merupakan saingan berat dari iphone 5.


Andrea Chang dari LA Times baru-baru ini mendapat tangan-pertama melihat perangkat BlackBerry 10 di Consumer Electronics Show tahun ini di Las Vegas. Setelah melihat layar perangkat BB 10 , Chang menyatakan bahwa ponsel ini "memiliki resolusi layar yang lebih baik daripada iPhone 5," dan bahwa BlackBerry 10 terbaru juga memiliki "browser yang lebih cepat."

Ia juga harus menguji beberapa dari fitur baru pada sistem operasi termasuk "BlackBerry Hub", di mana pengguna dapat menemukan email mereka, notifikasi dan sosial media seperti aplikasi Facebook dan Twitter. Hub ini terletak di sebelah kiri gambar pada layar dan dapat diakses dengan tarik jari, menurut Chan. User juga tidak harus berhenti tugas untuk mengaksesnya.

RIM juga telah memasukkan profil ganda untuk OS baru sebagai pengguna BlackBerry 10 terbaru dapat memiliki satu untuk penggunaan "pribadi", dan yang lainnya untuk "bekerja." Ini berarti bahwa grid aplikasi yang berbeda akan digunakan berdasarkan profil yang pengguna masuk. Selama jam perusahaan, pengguna tidak akan dapat menggunakan Facebook, dan aplikasi tidak akan muncul di bawah profil pekerjaan mereka. Namun, itu akan berada di sana pada profil pribadi mereka.

Chang juga punya kesempatan untuk menguji keyboard virtual baru BB10 itu. Ia menyatakan bahwa hal itu memberinya hasil yang lebih akurat saat mengetik dibandingkan dengan iPhone-nya. Ia mengatakan bahwa teks prediktif cukup membantu, tetapi jauh dari sempurna. BlackBerry 10 akan diresmikan di set acara RIM media berlangsung pada 30 Januari. kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai BlackBerry 10 terbaru vs iPhone 5


Description:
Berita tentang BlackBerry 10 terbaru vs iPhone 5 Di Posting dari Blog dalam kategori Labels: gadget . Melalui permalink http://yakinkah.blogspot.com/2013/01/blackberry-10-terbaru-vs-iphone-5.html. Rating: 4.5 Reviewer : - ItemReviewed: BlackBerry 10 terbaru vs iPhone 5